Breaking News:

Berita Tomohon

Faktor Cemburu, Pedagang Pasar Beriman Tomohon Ditebas Pakai Parang

Christian Jackson Loho (33) pedagang asal Kelurahan Taratara Dua, Kecamatan Tomohon Barat ditebas dengan parang oleh pria berinisial RP (33).

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
(Shutterstock)
Ilustrasi kekerasan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) kembali terjadi di Kota Tomohon.

Kali ini terjadi di Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur atau tepatnya Kompleks Pasar Beriman Tomohon, Selasa (11/1/2022).

Christian Jackson Loho (33) pedagang asal Kelurahan Taratara Dua, Kecamatan Tomohon Barat ditebas dengan parang oleh pria berinisial RP (33). 

Akibatnya tangan korban mengalami luka robek dan harus mendapat perawatan insentif di rumah sakit.

Sedangkan pelaku usai kejadian langsung berhasil diamankan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon.

"Pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Tomohon," kata Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon AIPDA Yanny Watung, Selasa (11/1/2022) siang.

Adapun dari hasil introgasi awal, motif penganiayaan ini dilatarbelakangi karena pelaku yang merasa cemburu.

"Pelaku mengakui telah melakukan perbuatanya dalam keadaan sadar.

Serta dengan motif pelaku cemburu terhadap korban yang memiliki hubungan gelap dengan istri pelaku, dimana hubungan tersebut telah diakui istri pelaku kepada pelaku," sebut Yanny Watung sebagaimana hasil pemeriksaan awal.

Adapun kronologis kejadian yang mana pada Selasa (11/1/2022) sekira jam 07.00 Wita pelaku membawa sebilah parang dari kediamannya dengan mengendarai motor menuju kandang yang berada di Kelurahan Taratara Satu, Kecamatan Tomohon Barat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved