Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia: AC Milan dan Giroud Catatkan Rekor Unik di San Siro, Pangkas Jarak dengan Inter

Meski belum menjadi pemuncak klasemen. Namun, kemenangan atas AS Roma memangkas jaraknya dengan Inter Milan, tinggal berjarak satu poin.

Editor: Aswin_Lumintang
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kedua dari kiri) melakukan selebrasi dengan penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) dan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan dan AS Roma di stadion San Siro di Milan pada Januari 6, 2022. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ITALIA - Meski belum menjadi pemuncak klasemen. Namun, kemenangan atas AS Roma memangkas jaraknya dengan Inter Milan, tinggal berjarak satu poin.

Bukan hanya itu, AC Milan juga mengukir catatan unik saat bertemu AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia, Jumat (7/1/2022) dinihari tadi.

Dalam laga yang telah dilangsungkan di San Siro, AC Milan mengalahkan AS Roma dengan skor 3-1.

Penampilan apik diperlihatkan AC Milan sejak awal laga dengan mengukir dua gol pada 20 menit pembuka.

Para pemain AC Milan dan AS Roma berdebat di tengah laga yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-20 Liga Italia musim 2021-2022 di Stadion San Siro, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB.
Para pemain AC Milan dan AS Roma berdebat di tengah laga yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-20 Liga Italia musim 2021-2022 di Stadion San Siro, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB. (AFP/MIGUEL MEDINA)

Dua gol tim berjuluk Rossoneri masing-masing satu gol dicetak oleh Olivier Giroud (8') dan Junior Messias (17').

Penyerang AC Milan asal Prancis Olivier Giroud (kanan) berebut bola dengan bek Roma Inggris Chris Smalling selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan dan AS Roma di stadion San Siro di Milan pada 6 Januari 2022.
AC Milan sempat kebobolan setelah Tammy Abraham memperkecil kedudukan pada menit 40.

Beruntung. AC Milan mampu memanfaatkan keunggulan pemain setelah Rick Karsdorp diusir wasit pada babak kedua, menit 74.

Ialah Rafael Leao yang mencetak gol penutup kemenangan AC Milan delapan menit berselang setelah kartu merah tim tamu tersebut.

Bahkan, AS Roma harus kehilangan salah satu pemainnya lagi saat Gianluca Mancini juga diusir wasit pada penghujung laga.

AC Milan bisa saja menambah keunggulan lagi pada penghujung laga jika Zlatan Ibrahimovic mampu mengonversikan penaltinya menjadi gol.

Baca juga: HASIL AC Milan vs AS Roma, Rossoneri Tumbangkan Pasukan Mourinho, Makin Dekat dengan Inter Milan

Baca juga: KKB Papua Terkini: OPM Kibarkan Bendera Bintang Kejora, Tanda Perang Terus Berlanjut di Tahun 2022

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved