Breaking News:

Berita Bolmut

Kecelakaan Maut di Bolmut, Mobil Pik Up vs Mio IM3, Pasangan Suami Istri Meninggal Dunia

Tepat berada di jalan yang lurus, mobil tersebut bertemu dengan motor Mio IM3, akibatnya pasangan suami istri meninggal dunia.

Penulis: Rezki Lintang | Editor: Rizali Posumah
KOMPAS/Ratih P Sudarsono
Ilustrasi kecelakaan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Terjadi kecelakaan kecelakaan lalulintas di Jalan Trans Sulawesi, Desa Tuntulow, Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (6/1/2022), pukul 11.30 Wita.

Kecelakaan melibatkan mobil Pick Up degan motor Mio IM3, dan mengakibatkan pasangan suami istri meninggal. 

Kronologi kejadian, berawal saat mobil Pick Up yang membawa box berisi ikan melaju dari arah Atinggola (Gorontalo) menuju Bintaun (Bolmut). Mobil tersebut dikemudikan oleh lelaki Ibrahim Mokodenseho (30).

Tepat berada di jalan yang lurus, mobil tersebut bertemu dengan motor Mio IM3, akibatnya pasangan suami istri di motor tersebut yakni  Sandi Mansya (26) dan istrinya Dewi Lasmipanto (26) meningal dunia. 

Menurut keterangan warga sekitar Rasid husain, Sandi dan istrinya Dewi saat itu hendak ke pasar Atinggola untuk belanja. 

"Tiba-tiba terdengar kabar bahwa di jalan trans telah terjadi kecelakan tabrakan, dan tabrakan tersebut adalah pasturi tersebut," ujar dia. 

Pihak kepolisian yang mendapat informasi adanya kecelakaan ini langsung mendatangi TKP serta langsung mengamankan sopir dan para korban bersama barang bukti. 

Kepada Tribun Manado, pihak kepolisian mengatakan masih menyelidiki sebab terjadinya kecelakaan ini.

Tentang Bolmut

Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) adalah sebuah kabupaten di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved