Berita Seleb

Doddy Sudrajat Somasi Haji Faisal, Keluarga Mendiang Bibi Ardiansyah Diminta untuk Minta Maaf

Somasi tersebut buntut dari pernyataan jika kliennya itu telah menerima uang dari asuransi sang anak sebesar Rp 500 juta.

Editor: Ventrico Nonutu
(Kolase Tribun Style/YouTube Seleb Oncam News)
Doddy Sudrajat dan Haji Faisal. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mensomasi ayah mendiang Bibi Ardiansyah.

Doddy Sudrajat meminta Haji Faisal untuk segera meminta maaf.

Ia memberikan tenggang waktu selama 3x24 jam menyampaikan permohonan maaf.

Baca juga: Masih Ingat Egi John? Mantan Pacar Marshanda Aktor Tampan Dulu Tenar, Hijrah dan Kini Jualan Soto

Baca juga: Kabar Terbaru, Gubernur Papua Lukas Enembe Didesak Diganti Sementara, Kesehatan Menurun Drastis

Somasi tersebut buntut dari pernyataan jika kliennya itu telah menerima uang dari asuransi sang anak sebesar Rp 500 juta.

Hal tersebut disampaikan melalui kuasa hukumnya, Djamalluddin Koedoeboen.

"Seolah-olah beliau sudah menerima uang Rp 500 juta, kami ingin menegaskan mau memberikan warning kepada pihak-pihak yang menuduh atau melakukan tudingan itu agar kiranya kami memberikan kesempatan bagi yang bersangkutan meminta maaf dihadapan publik," kata Djamalluddin Koedoeboen saat ditemui dikawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022).

"Kami meminta yang berangkutan meminta maaf 3x24 jam melalui kami, selaku pengacaranya," tegas Djamalluddin.

Namun pihaknya tak mau membeberkan siapakah orang yang menyatakan jika uang asuransi tersebut telah diterima oleh Doddy Sudrajat.

"Inisial F, saya kira teman-teman sudah tau itu. Masih ada hubungan saudara sama almarhum." ujar Djamalluddin.

Akibatnya, Doddy menerima banyak komentar negatif dari warganet, meskipun ia sama sekali belum menerima uang asuransi itu.

"Seolah-olah beliau sudah menerima uang Rp 500 juta, kami ingin menegaskan mau memberikan warning kepada pihak-pihak yang menuduh atau melakukan tudingan itu agar kiranya kami memberikan kesempatan bagi yang bersangkutan meminta maaf dihadapan publik," imbuh Djamalluddin.

Djamalluddin Koedoeboen lalu meluruskan dugaan terkait uang asuransi yang hingga kini belum ia terima sebesar Rp 500 juta, agar kliennya tidak lagi mendapat hujatan dari netizen.

"Ada hal lain yang harus kami luruskan dari pikiran kita semua bahwa masyarakat Indonesia dan netizen yang budiman, yang baik hati, bahwa dugaan uang sebagaimana diterima oleh pak Doddy Sudrajat yang berjumlah Rp 500 juta yang telah disampaikan oleh pihak tertentu di media, itu sama sekali tidak benar dan sama sekali itu beliau tidak terima," kata Djamalluddin Koedoeboen.

Adapun Doddy Sudrajat berencana menyerahkan seluruh harta mendiang putrinya pada sang cucu, Gala Sky Andriansyah apabila ia telah mendapatkan uang asuransi tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved