Breaking News:

Berita Tomohon

Wawali Tomohon Wenny Lumentut Terima Kunjungan Fornas Bhinneka Tunggal Ika

Dalam pertemuan di terung Kabasaran Tomohon Sekjen DPP Dr Taufan mengutarakan makna pentingnya merawat, memelihara serta menjaga nilai-nilai keragaman

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Wenny Lumentut bersama Sekjen DPP Formas Bhinneka Tunggal Ika di Terung Kabasaran, Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menerima kunjungan DPP Forum Nasional (Fornas) Bhinneka Tunggal Ika, Minggu (2/1/2021).

Rombongan yang dihadiri langaung Sekjen DPP Fornas Bhinneka Tunggal Ika, Dr Taufan Hunneman serta perwakilan DPP Fornas Perempuan Bhinneka Tunggal Ika Jelly Mamuaya.

Selain itu, turut hadir pengurus DPC Fornas Bhinneka Tunggal Ika Kota Tomohon.

Dalam pertemuan di terung Kabasaran Tomohon Sekjen DPP Dr Taufan mengutarakan makna pentingnya merawat, memelihara serta menjaga nilai-nilai keragaman.

"Fornas lahir sebagai semangat nilai-nilai yang terinspirasi kehidupan toleransi yang menjadi kultural," katanya.

Sementara, Ketua DPC Tomohon Fornas Bhinneka Tunggal Ika Grace Runtuwene berharap kehadiran fornas terus menginspirasi kehidupan keberagaman di Kota Tomohon.

"Juga bisa memberikan sumbangan yang besar bagi Kota tomohon dalam terus menjaga NKRI," katanya didampingi Sekretaris DPC Charles Malonda.

Sementara Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut merespon baik kehadiran fornas di Kota Tomohon.

"Bahkan saya berharap Formas bisa hadir juga di wilayah lainnya untuk menjaga NKRI dan kebhinnekaan tunggal ika bahkan ketika di daulat menjadi ketua dewan pembina," ungkap Wenny Lumentut.

Dalam pertemuan ini juga dihadiri juga oleh aktivis Fornas Perempuan Bhinneka Tunggal Ika Sulut, Anita Tumilantouw dan aktivis fornas Perempuan Tomohon, Loura Shinta Lala.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved