Breaking News:

Liga Spanyol

Real Madrid Dapatkan Kylian Mbappe, Carlo Ancelotti: Juni Jadi Milik El Real, Bos PSG tak Larang

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengisyaratkan tanggal perekrutan Kylian Mbappe untuk menyelesaikan transfer dari PSG ke Real Madrid.

Editor: Aswin_Lumintang
FRANCOIS LO PRESTI/AFP
Penyerang PSG, Kylian Mbappe, melakukan selebrasi usai mencetak gol penalti ke gawang tim amatir divisi lima, Feignies-Aulnoye, pada babak 64 besar Piala Perancis Coupe de France 2021-2022 di Stade du Hainaut, Valenciennes 19 Desember 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, PARIS - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengisyaratkan tanggal perekrutan Kylian Mbappe untuk menyelesaikan transfer dari PSG ke Real Madrid.

Ancelotti tampaknya telah memberikan petunjuk yang cukup besar mengenai transfer superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Pemain internasional Prancis sedang menuju akhir kontraknya di PSG dan akan menjadi salah satu dari sejumlah agen bebas di pasar musim panas mendatang.

Ekspresi pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti
Ekspresi pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (FP PHOTO/ JAVIER SORIANO)

Orang membayangkan Mbappe akan memiliki daftar pelamar yang panjang jika dia tidak menandatangani kontrak baru di Parc des Princes.

Tetapi mungkin Real Madrid sudah cukup percaya diri untuk menyelesaikan kesepakatan ini.

Ketika ditanya tentang rencana untuk mengontrak Mbappe, Ancelotti lebih suka fokus pada tujuan timnya musim ini.

Namun, dia kemudian menyebutkan tanggal kemungkinan Mbappe pindah ke Bernabeu.

"Saya tidak tahu. Kami pikir kami akan terus berjuang untuk gelar juara,” katanya kepada wartawan, seperti dikutip Goal.

Baca juga: Kabar Mantan Istri Rizki DA, Setelah Bercerai Kini Dijodohkan dengan Zikri Daulay

Baca juga: Shin Tae-yong Calon Pelatih Terbaik Piala AFF 2020, Kalahkan Park Hang-seo & Alexandre Polking

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, berpose saat tiba untuk menghadiri upacara penghargaan Ballon d'Or France Football 2021 di Theater du Chatelet di Paris pada 29 November 2021. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)
“Ini momen yang menarik karena kami kembali ke La Liga, kami memiliki Copa del Rey pada hari Rabu. Ini adalah momen penting," katanya.

 
“[Pindah untuk Mbappe adalah] hal terakhir yang harus dilakukan, yang menurut saya adalah apa yang akan terjadi pada 30 Juni.”

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved