Breaking News:

Berita Talaud

Pimpin Apel Perdana Awal Tahun 2022, Wakil Bupati Talaud Moktar Parapaga Minta ASN Harus Profesional

Awal tahun 2022, Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga memimpin apel perdana bersama dengan  seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
Istimewa
Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga memimpin apel perdana dengan seluruh ASN 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Awal tahun 2022, Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga memimpin apel perdana bersama dengan  seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jajaran Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Talaud, di Halaman kantor Bupati Kepulauan Talaud, Senin (3/1/2022) .

Dalam sambutannya, Parapaga meminta para ASN untuk bekerja profesional. 

"Kepada seluruh ASN untuk meningkatkan etos kerja dan tanggung jawab dalam mengembangkan tugas sebagai abdi Negara dan masyarakat," sebutnya.

Dikatakannya, dalam menjalankan tugas kita tak hanya dituntut meningkatkan pengetahuan dan profesionalisme. Tapi juga meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan.

"Disiplin itu penting,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk menanamkan kedisiplinan ASN, Pemkab Talaud mengaktifkan kembali apel tiap hari pada pagi dan sore.

“Mulai hari ini apel pagi sebelum masuk kantor dan apel sore sebelum pulang kantor diaktifkan kembali Ia mengakui bahwa disiplin ASN menurun pada masa pandemi covid-19," kata Parapaga.

Di sela-sela apel tersebut, Parapaga mewakili Bupati Elly Engelbert Lasut, menyampaikan ucapan Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022.

“Kiranya di tahun yang baru ini, kita semua membawa berkat dan diberkati, melalui pekerjaan dan pengabdian kita,” tandas Parapaga.

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved