Breaking News:

Berita Talaud

Ketua DPD PAN Talaud Minta Aparat Usut Tuntas Kasus Penganiayaan Mantan Bupati Boltim

“DPD PAN minta aparat dalam hal ini Polda Sulut untuk menyeret pelaku penganiayaan penggigitan hidung Pak Sehan ke meja hijau secepatnya."

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo.09
Ketua DPD PAN Talaud, Haroni Mamentiwalo. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Talaud Haroni Mamentiwalo kutuk keras kasus penganiayaan mantan Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar.

“DPD PAN minta aparat dalam hal ini Polda Sulut untuk menyeret pelaku penganiayaan penggigitan hidung pak Sehan ke meja hijau secepatnya,” ujarnya saat dihubungi tribunmanado.co.id, Kamis (03/01/ 2022). 

Menurut Mamentiwalo, hukum adalah panglima. Maka tindak kriminalitas harus diberangus, tidak peduli pengusaha besar sebagai pelakunya. 

Untuk itu dirinya meminta agar aparat mengusut tuntas kasus ini. 

"Atas nama Ketua DPD PAN Talaud dan seluruh pengurus PAN Talaud kami mengecam keras, mengutuk tindakan penganiayaan main hakim sendiri yang dilakukan oleh tersangka kepada Mantan Bupati Boltim," ujar dia.

Seperti diketahui, Sehan yang juga petinggi PAN ini disekap, dianiaya, dan digigit hidungnya oleh pengusaha tambang AJ alias Ali Kenter, pada Selasa (29/12/2021) malam. 

Peristiwa itu terjadi di bilangan Jalan Ibantong yang menghubungkan kelurahan Sinindian-Tumobui, Kotamobagu Timur.

Menurut informasi, Sehan yang akrab disapa Eyang diundang AJ ke rumahnya untuk membicarakan pelunasan hutang Eang ke AJ.

Tiba tiba korban di sekap dan dianiaya oleh tersangka dengan cara menggigit hidung korban hingga nyaris putus dan harus mendapatkan pertolongan medis.

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved