Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Mallorca vs Barcelona, Gol Semata Wayang Luuk de Jong Bawa Blaugrana Menang 1-0

Barcelona meraih kemenangan 1-0 kala bertamu ke markas Mallorca pada pekan ke-19 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol musim 2021-2022.

AFP/ ANDER GILLENEA
Suasana perayaan gol Nico Gonzalez pada laga pekan ke-17 Liga Spanyol yang mempertemukan Osasuna vs Barcelona di Estadio El Sadar pada Minggu (12/12/2021) malam WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hasil Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol.

Laga lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Mallorca vs Barcelona berakhir dengan kemenangan Blaugrana.

Barca raih kemenangan lewat gol tunggal dari Luuk de Jong.

Barcelona meraih kemenangan 1-0 kala bertamu ke markas Mallorca pada pekan ke-19 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol musim 2021-2022.

Baca juga: Bunuh Pembatu Rumah Tangganya, Finalis MasterChef dan Suami Didakwa Hukuman Mati 

Baca juga: Selingkuhan Kabur Tanpa Pakaian, Ketahuan Suami Saat Sementara Berhubungan, Istri Pun Dibacok

Pemain depan Barcelona, Luuk de Jong, merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara RCD Mallorca dan FC Barcelona di stadion Visit Mallorca di Palma de Mallorca pada 2 Januari 2022. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sangat puas dengan performa para pemain Barca kala mengalahkan Mallorca.
Pemain depan Barcelona, Luuk de Jong, merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara RCD Mallorca dan FC Barcelona di stadion Visit Mallorca di Palma de Mallorca pada 2 Januari 2022. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sangat puas dengan performa para pemain Barca kala mengalahkan Mallorca. (JAIME REINA / AFP)

Laga Mallorca vs Barcelona itu berlangsung di Stadion Iberostar pada Senin (3/1/2022) dini hari WIB.

Barcelona selaku tim tamu berhasil memenangi laga tersebut dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Luuk de Jong pada menit ke-44.

Blaugrana, julukan Barcelona, berhasil meraih kemenangan saat dilanda badai Covid-19.

Sebelum pertandingan kontra Mallorca, Barcelona dilanda 10 kasus Covid-19. Di samping itu, mereka juga kehilangan tujuh pemain yang harus absen karena cedera dan terkena skors.

Baca juga: Mallorca Vs Barcelona: Barca Tanding Tanpa 17 Pemain, Xavi Kecam LaLiga

Kemenangan yang diraih di tengah badai Covid-19 ini membuat Barcelona naik ke posisi lima besar klasemen Liga Spanyol musim 2021-2022.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved