Breaking News:

Otomotif

Semakin Mudah Memiliki Mobil Toyota di Akhir Tahun dengan Program Year End Sale

Hasjrat Toyota kembali meluncurkan program akhir tahun yaitu Program Year End Sale (YES)

Editor: David_Kusuma
Toyota
Hasjrat Toyota kembali meluncurkan program akhir tahun yaitu Program Year End Sale (YES) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hasjrat Toyota kembali meluncurkan program akhir tahun yaitu Program Year End Sale (YES).

Pada program YES ini Hasjrat Toyota menawarkan DP ringan kepada sobat hasjrat yang berencana untuk memiliki Mobil Toyota. Ada beberapa jenis mobil yang akan masuk dalam skema Program YES ini yaitu All New Avanza, All New Veloz, All New Rush, dan Raize.

Program YES di Manado sendiri menawarkan perubahan DP yang sangat signifikan. Contohnya untuk unit All New Avanza DP normal yang berlaku adalah 37.000.000 dengan program YES ini DP unit All New Avanza berubah menjadi 31.300.000.

Untuk unit All New Veloz DP normal adalah 44.700.000 berubah menjadi 39.300.000. DP All New Rush yang sebelumnya 39.000.000 turun menjadi 34.000.000. Unit terakhir yaitu All New Raize yang sebelumnya ditawarkan dengan DP 36.000.000 berubah menjadi 30.000.000.

Baca juga: PT Air Manado Digeledah Kejati Sulut, Beredar Pesan Mengatasnamakan Dirut James Karinda

“Program Year End Sale ini kami buat untuk memudahkan sobat hasjrat untuk memiliki Mobil Toyota di akhir tahun ini,” ungkap Hulman Sitorus selaku Head of Marketing Division Hasjrat Toyota.

“Tidak hanya penawaran DP ringan tetapi juga kita sudah siapkan hadiah berupa parcel untuk setiap pembelian unit selama periode Bulan Desember ini,” lanjutnya.

Sesuai dengan yang diungkapkan oleh Hulman Sitorus, pembelian unit tipe apapun termasuk juga unit yang terdapat di program YES pada bulan Desember ini akan mendapatkan hadiah langsung berupa parsel dari Hasjrat Toyota.

Tidak berhenti disitu khusus pembelian unit All New Avanza dan All New Veloz sobat hasjrat akan mendapatkan gratis parts dan biaya servis. Dengan adanya gratis parts dan biaya servis sobat hasjrat tidak perlu lagi khawatir mengeluarkan biaya lebih dalam merawat kendaraannya.

Bulan ini juga menjadi bulan terakhir dalam mendapatkan subsidi PPnBm.

Dengan adanya subsidi PPnBm harga unit otomatis akan turun hingga puluhan juta yang tentunya akan sangat disayangkan bila terlewatkan. Jadi tunggu apalagi dengan DP ringan dari Program YES dan subsidi PPnBm tentunya membuat Bulan Desember ini menjadi bulan yang tepat untuk membeli Mobil Toyota pilihan Anda.

Baca juga: Kemen PANRB Terbitkan Indeks SPBE 2021, Kotamobagu Tertinggi se BMR dan Kedua di Sulut

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved