Liga Inggris

LIVE STREAMING Leicester City vs Liverpool, Duel Seru Liga Inggris, The Reds Miliki Modal Menawan

Siaran langsung Leicester vs Liverpool dapat anda saksikan melalui tautan link live streaming TV Online Mola TV dan BeIN Sports.

JUSTIN TALLIS / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan bek Liverpool Inggris Trent Alexander-Arnold selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Norwich City dan Liverpool di Carrow Road di Norwich, Inggris timur pada 14 Agustus 2021. Mohamed Salah masih saja mencatatkan rekor mentereng meski absen mencetak gol saat membela Liverpool di pekan ke-13 Liga Inggris. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Live streaming Leicester City vs Liverpool di Liga Inggris.

Laga lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Leicester City vs Liverpool sebentar lagi bakal berlangsung.

Bagi Anda pecinta sepak bola Liga Inggris bisa disimak link live streaming Leicester vs Liverpool di akhir artikel ini.

Saksikan siaran langsung atau live streaming Leicester City vs Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Selasa (28/12/2021) waktu lokal atau Rabu dinihari WIB.

Baca juga: Peringatan Dini Gelombang Tinggi Rabu 29 Desember 2021, BMKG: Ini 5 Wilayah Perairan Capai 4-6 Meter

Baca juga: Pasukan Paskhas Dikirim ke Papua Dengan Misi Khusus, Ini Kemampuan Mereka

Bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Southampton di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 27 November 2021.
Bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Southampton di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 27 November 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Duel Leicester City vs Liverpool berlangsung pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Leicester vs Liverpool digelar di King Power Stadium, markas The Foxes.

Siaran langsung Leicester vs Liverpool dapat anda saksikan melalui tautan link live streaming TV Online Mola TV dan BeIN Sports.

Bertandang ke markas Leicester City, Liverpool memiliki modal bagus jelang laga malam nanti

Pertama, mayoritas personel Liverpool memiliki kesempatan menghemat tenaga setelah laga Boxing Day kontra Leeds United ditunda karena kasus COVID-19 (26/12/2021).

Di lain pihak, Leicester pada hari yang sama menjalani partai berat di kandang Manchester City dengan hasil akhirnya Si Rubah dikuliti 3-6.

Dua hari berselang, Brendan Rodgers sudah harus memimpin pasukannya melawan Liverpool, notabene mantan tim asuhannya yang berada tepat di bawah Man City pada peringkat dua klasemen.

Selain kondisi fisik skuad, Liverpool memiliki modal bagus lain ketika bertamu ke kandang Sang Rubah.

Menurut fakta di BBC yang dikutip BolaSport.com, Liverpool begitu perkasa saban melakoni partai tutup tahun di Liga Inggris.

The Reds seperti lupa rasanya menutup kalender dengan kekalahan karena tak pernah mengalaminya 7 tahun terakhir.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved