Breaking News:

Berita Minahasa

Resmi Dilantik, Maxi Umboh Nahkodai IDI Cabang Minahasa Periode 2020-2023

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Simposium Ilmiah Kedokteran tentang Vaksinasi Ibu Hamil dan Anak Usia 6-11 tahun.

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Majer Lumantow
Pelantikan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Minahasa Periode 2020-2023. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Setelah sempat tertunda, Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Minahasa, akhirnya dilaksanakan, Selasa (21/12/2021).

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Simposium Ilmiah Kedokteran tentang Vaksinasi Ibu Hamil dan Anak Usia 6-11 tahun.

Ketua Panitia, dr Berounly Star Rey, mengatakan terimakasih kepada semua yang terlibat sehingga Kegiatan simposium dan pelantikan IDI cabang Minahasa tim kerja setelah delapan hari persiapan boleh dilaksanakan. 

"Pelantikan ini juga dirangkaikan dengan Simposium vaksinasi bagi ibu hamil bertujuan mengatasi Covid-19 sehingga para dokter mendapatkan pengetahuan tambahan dalam rangka mewujudkan kekebalan komunal," jelas dr Berounly kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (21/12/2021).

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan (SK) PB IDI tentang susunan dan Personalia Pengurus IDI Cabang Minahasa Masa Bakti 2020-2023.

Ketua terpilih IDI Cabang Minahasa dr Maximilianus Umboh menampaikan ucapan syukur kepada Tuhan.

Karena saat ini boleh menyaksikan pelantilan pengurus IDI Minahasa yang sempat tertunda karena pandemi covid-19 dan boleh dilaksanakan saat ini. 

Dirinya berterimakasih kepada panitia pelaksana yang juga sudah menyelenggarakan pelantikan saat ini.

Dan tentunya kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati dan Asisten Bidang Pemerintahan, Kepala Dinas kesehatan Minahasa, serta Ketua IDI Sulut. 

"Semoga dengan pelantikan IDI Minahasa akan lebih maksimal lagi, dengan integritas moral dan memiliki komitmen.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved