Breaking News:

Berita Kotamobagu

Kunjungi Polres Kotamobagu, Kapolda Sulut: Diharapkan Nataru Berjalan Aman, Tertib dan Lancar

Kedatangan Kapolda dan Kepala Bhayangkari disambut langsung Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Bersama Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Penulis: Sriyani Buhang | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno bersama Ketua Bhayangkari Sulut Mila Mulyatno lakukan kunjungan kerja (kunjer) ke Polres Kotamobagu, Selasa (21/12/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno bersama Ketua Bhayangkari Sulut Mila Mulyatno lakukan kunjungan kerja (kunjer) ke Polres Kotamobagu, Selasa (21/12/2021).

Irjen Pol Mulyatno datang ke Mapolres yang bermarkas di jalan Paloko kinalang Kotamobagu itu pada pagi hari. 

Kedatangan Kapolda dan Kepala Bhayangkari disambut langsung Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Bersama Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Acara penyambutan diawali dengan pengalungan bunga kepada Kapolda Sulut dan pemberian Bunga kepada Ketua Bhayangkari Sulut.

Selanjutnya, penjemputan Payung Adat dan Bahasa Adat yaitu Itum-Itum (Doa Keselamatan dalam bahasa adat Bolmong), dan diiringi dengan tarian Tuitan.

Dalam kesempatan itu Irjen Pol Mulyatno mengatakan, kunjunganya ini merupakan kunjungan perdana dirinya.

Selain untuk silahturahmi dirinya juga mengatakan kedatangannya ini guna untuk mengecek persiapan operasi pengamanan Natal dan Tahun baru (Nataru) 2021.

"Diharapkan pelaksanaan Nataru nanti berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ujar dia. 

Selain itu, kedatangannya ini juga untuk melihat perkembangan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. 

"Apalagi saat ini sudah ada isu covid-19 varian baru yaitu Omicron, sehingga kita terus mengigatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan hati-hati," terang dia. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved