Breaking News:

Berita Bolmut

Kabar Gembira untuk Mahasiswa di Bolmut, Bantuan Akhir Studi Segera Dicairkan

Kabar Gembira Bagi Mahasiswa di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Bantuan Akhir Studi pekan mendatang akan Cair.

Penulis: Rezki Lintang | Editor: Chintya Rantung
IST
Kepala Bagian Kesejahteraan rakyat (Kesra) Setda Bolmut, Syarif Monti 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kabar Gembira Bagi Mahasiswa di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Bantuan Akhir Studi pekan mendatang akan Cair.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan rakyat (Kesra) Setda Bolmut, Syarif Monti, bahwa dirinya memastikan penyaluran bantuan akhir studi akan dicairkan pekan depan.

"Iya saat ini berkas sedang berproses di Badan Pengelola Keuangan Daerah BPKD dan tinggal menunggu hasil." Terang monti saat di temui di ruangan kerjanya pada Kamis (16/12/ 2021)

"Tinggal menunggu saja Pasti akan segera masuk Rekening dalam waktu dekat, jika bukan minggu ini, pasti minggu depan," ungkapnya

Lebih lanjut, dirinya mengatakan saat ini berkas yang telah selesai terverifikasi yaitu sebanyak 197 penerima dari total 214 mahasiswa di bolmut,

Totalnya ada 197 orang penerima yang siap dicairkan, Penyalurannya melalui rekening Bank Sulut Gorontalo (BSG) dengan Jumlah Nominal Rp 2.500.000 per mahasiswa," kata syarif.

Namun ada sejumlah berkas/proposal yang terlambat masuk, dan belum sempat terverifikasi namun itu akan di masukkan pada program bantuan akhir studi di tahun 2022 mendatang.

“Ada beberapa berkas bantuan akhir studi yang datang agak terlambat, dan tidak bisa untuk dipaksa menerima bantuan tahun ini. Sehingga akan di proses tahun depan dan diprioritaskan," tutup Monti.  (Key).

Baca juga: Khusus Mahasiswa Tidak Mampu Simak Syarat hingga Prakiraan Jadwal Pendaftaraan KIP Kuliah Tahun 2022

Baca juga: Laura Anna Meninggal, Ayah Gaga Muhammad Melayat dan Sampaikan Belasungkawa

Baca juga: Inggris Hapus Semua Negara dari Daftar Merah Perjalanan Covid-19

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved