Breaking News:

DAW

Honda DAW-Adira Finance dan Pemkot Kotamobagu Gelar Vaksinasi Covid-19 dan HSMS

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Barat dan Adira Finance Kotamobagu melaksanakan event HSMS

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Dok. Honda DAW
Honda DAW bekerja sama dengan Adira Finance dan Pemkot Kotamobagu Barat menggelar vaksinasi Covid-19 dan Honda Sport Motoshow (HSMS), 15-16 Desember 2021 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Barat dan Adira Finance Kotamobagu melaksanakan event bertajuk Honda Sport Motoshow (HSMS).

Bertempat di area pertokoan Tita tepatnya simpang tiga Jalan  M
Jenderal Sutoyo dan Jalan S Parman, event ini diselenggarakan selama dua hari, Rabu-Kamis 15 - 16 Desember 2021.

Selain mengadakan event Honda Sport Motoshow (HSMS), DAW dan Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Barat serta Adira Finance Kotamobagu melaksanakan Program Vaksinasi Covid-19 massal dan pembagian bahan bahan pokok murah.

Dalam event ini juga DAW membagikan  beragam hadiah menarik yang tujuannya menarik minat warga Kotamobagu untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Camat Kotamobagu Barat, Hendra Manoppo menyebutkan,  kegiatan seperti ini merupakan hal sangat positif.

Katanya, Honda melalui Daya Adicipta Wisesa dan Adira Finance Kotamobagu berinisiatif dan menggandeng Pemerintah Kotamobagu Barat berkolaborasi dalam event yang mendukung program vaksinasi.

"Hal ini yang menjadi kali pertama dilaksanakan di Kotamobagu. Memang fokus kita saat ini untuk memastikan capaian vaksinasi sampai seratus persen warga sehingga proses pemulihan ekonomi bisa berjalan dengan baik," kata Manoppo, Kamis siang.

Pihaknya juga berterima kasih atas sumbangsih pihak Honda, Adira dan Toko Tita yang telah berkontribusi dalam program pemerintah

Senada, Ronald Manueke, Promotion Section Head DAW mengatakan Honda DAW mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Dalam event ini, DAW menggelar juga  booth Honda dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda seperti Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R dan Honda CRF150L kepada masyarakat Kotamobagu.

"Kami juga membuka layanan servis dan memberikan berbagai promo seperti oli gratis untuk 10 konsumen pertama dan promo menarik lainnya", ujar Manueke.(ndo)

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Syarat Pedagang Berjualan di Pasar Beriman Tomohon

Baca juga: Sulut United Berpeluang Tambah Kemenangan di Babak Kedua Lawan PSMS Medan

Baca juga: Apa Itu GERD? Ditandai dengan Mulut Terasa Asam Disertai Rasa Perih, Simak Cara Mencegahnya

 

 

 

 

 

 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved