Breaking News:

Berita Talaud

Wakil Bupati Moktar Parapaga Hadiri HUT Ke-157 Jemaat Germita Nazareth Makatara Talaud

Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Parapaga menghadiri perayaan HUT Jemaat Germita Nazareth Makatara yang ke-157, Minggu (12/12/2021).

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
Ist/Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga
Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Parapaga menghadiri perayaan HUT Jemaat Germita Nazareth Makatara yang ke-157 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Parapaga menghadiri perayaan HUT Jemaat Germita Nazareth Makatara yang ke-157, Minggu (12/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir ketua Sinode Germita Pdt Dr Arnold Apolos Abas beserta forkopincam.

Dalam sambutannya wakil bupati Moktar Arunde Parapaga mengatakan dimana dalam berjemaat harus berlandaskan kasih demi terjalan kerukunan.

"Di usia jemaat yang ke 157 tahun bukanlah usia yang mudah bagi jemaat Germita Nazareth Makatara," kata Abas.

Parapaga menjelaskan dengan makin dewasanya dalam berjemaat diharapkan jemaat Germita Nazareth Makatara bisa menjadi contoh yang baik bagi jemaat - jemaat yang lain serta bisa memberikan pelayanan yang baik.

Lanjutnya, kepada seluruh jemaat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta mensukseskan program vaksinasi apalagi saat ini kita memasuki perayaan natal dan tahun baru.

"Pemerintah akan melaksanakan penerapan protokol kesehatan pada saat perayaan natal dan tahun baru nanti di setiap gereja saat pelaksanaan ibadah.

Pembatasan aktivitas masyarakat akan tetap diberlakukan meski perintah telah membatalkan PPKM level 3 di seluruh wilayah.

Pembatalan PPKM Level 3 oleh pemerintah pusat bukan berarti kita bebas dalam melaksakan aktivitas, tetap akan diberlakukan pembatasan aktivitas masyarakat berskala kecil namun tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan," sebutnya.

Ia menambahkan saat ini kita terus waspada akan penularan Covid 19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved