Breaking News:

Berita Talaud

Dipengaruhi Miras, Pengendara Vixion Tabrak MX King di Jalan Trans Kabupaten Talaud

Kecelakaan di jalan trans Desa Taturan dan Desa Gemeh Kecamatan Gemeh Kabupaten Talaud

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo
Kecelakaan di jalan trans Desa Taturan dan Desa Gemeh Kecamatan Gemeh Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara, Senin (13/ 12/2021) sekitar pukul 20.45 Wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Terjadi kecelakaan di jalan trans Desa Taturan dan Desa Gemeh Kecamatan Gemeh Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara, Senin (13/ 12/2021).

Yamaha Jenis Vixion warna Hitam DB 6184 FJ yang dikendarai Lelaki ET Alias Etmon (31) warga Desa Taruan menabrak Motor Yamaha Jenis MX King yang dikendarai Lelaki berinisial JL (59) warga  Bantane Utara. 

Berdasarlam penuturan Kapolsek Gemeh Ipda Christian Mewengkang kecelakaan berawal saat lelaki ET yang berboncengan dengan AB mengendarai motor dalam keadaan mabuk. 

Saat melaju menuju arah Desa Gemeh, ET menabrak motor di depannya yang dikendarai oleh JL yang saat itu berboncengan dengan MG.

Akibat tabrakan itu MG Mengalami luka robek di bagian belakang kepala sebelah kanan sementara ET alami Luka robek di bagian wajah pelipis kiri, bawah mata kiri meluas sampai ujung mata kiri.

Tak hanya itu ET juga alami luka robek di bagian telinga kiri atas dan patah tulang bahu kanan.

"Kerugian Material sebesar Rp. 4.000.000," ujar Ipda Christian Mewengkang 

 "Pengendara dalam keadaan mabuk sehingga dalam perjalanan tidak melihat pengendara di depan," terang dia. 

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling utara di Indonsia Timur. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved