Breaking News:

Berita Minahasa

Ini Imbauan Kapolres Minahasa Pada Perayaan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK mengimbau masyarakat di Kabupaten Minahasa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Merayakan Natal 2021 dan jelang Tahun Baru 2022, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK mengimbau masyarakat di Kabupaten Minahasa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Merayakan Natal 2021 dan jelang Tahun Baru 2022, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK mengimbau masyarakat di Kabupaten Minahasa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal ini disampaikan Kapolres Minahasa dengan menerbitkan imbauan penting kepada masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal hingga menyambut Tahun Baru 2022.

"Pertama, saya mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Jika meninggalkan rumah, pastikan situasi rumah dalam keadaan aman untuk menghindari terjadinya kebakaran, maupun pencurian," jelas Souissa kepada Tribunmanado.co.id, Sabtu (11/12/2021).

Kapolres juga menegaskan pada perayaan Natal dan Tahun baru dilarang menjual atau menyediakan dan mengkonsumsi minuman beralkohol atau minuman keras.

"Tidak ada yang pesta miras dan yang dapat memicu hal negatif yang berdampak pada gangguan keamanan dan ketertiban," tegasnya.

Selain itu, dilarang melakukan konvoi atau ugal-ugalan dalam berkendara yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum.

"Apalagi yang menggunakan knalpot bising, dan mengganggu kenyamanan lingkungan," ujar Souissa.

Yang tak kalah penting, hindari penggunaan petasan kerena berbahaya bagi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

"Intinya, jangan melakukan pelanggaran apalagi kejahatan sekecil apapun," sebutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved