Breaking News:

Berita Minut

Jaringan Listrik di Jalan SBY Minut Berhasil Diperbaiki, Pasokan Listrik Kembali Normal

Setelah melakukan perbaikan sejak kejadian, Sabtu (04/12/2021), petugas PLN berhasil memperbaiki empat tiang listrik yang sempat roboh dan miring.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
PLN ULP Airmadidi.
Tiang listrik di Jalan SBY Minut sudah diperbaiki dan pasokan listrik kembali normal Minggu (05/12/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) berhasil memperbaiki jaringan distribusi listrik di Jalan SBY, Minahasa Utara

Setelah melakukan perbaikan sejak kejadian, Sabtu (04/12/2021), petugas PLN berhasil memperbaiki empat tiang listrik yang sempat roboh dan miring. 

Manajer PLN UP3 Manado, Andre Lengkong melalui Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Airmadidi, Sian Monintja mengungkapkan, empat tiang berhasil ditegakkan Minggu (05/12/2021) siang. 

"Sementara untuk pasokan listrik sudah kembali normal  100 persen pukul 15.40 Wita," kata Monintja kepada Tribunmanado.co.id.

PLN memohon maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamana yang ditimbulkan akibat adanya gangguan pada jaringan listrik. 

Diketahui, Cuaca hujan dan disertai angin kencang yang melanda sebagian besar wilayah Sulut, Sabtu hingga Minggu (04-05/12/2021) mengakibatkan terjadinya gangguan pada jaringan distribusi listrik. 

Wilayah yang terdampak di antaranya, Manado, Bitung, Minahasa Utara, Minahasa, Sitaro, Talaud, Tahuna. 

Gangguan jaringan sebagian besar pohon tumbang yang menimpa jaringan, tiang roboh, kawat putus yang bermuara pada terhentinya sementara pasokan listrik. 

Tim petugas gangguan PLN sendiri langsung  ke lokasi menyusul pengaduan dari masyarakat. Tim langsung mengamankan penyebab  gangguan dan melakukan perbaikan untuk menghindari masyarakat  dari sengatan listrik.

Tentang Minut

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved