Breaking News:

Berita Nasional

SOSOK Norhayati Andris, Politisi PDIP yang Dicopot Megawati dari Kursi Ketua DPRD dan Sekretaris DPD

Bukan hanya jabatan Ketua DPRD Kaltara, Norhayati Andris juga dicopot dalam jabatannya sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Utara.

(Kolase TribunKaltara.com)
Norhayati Andris dan surat pencopotan dirinya sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Utara dan Ketua DPRD Kaltara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sosok Norhayati Andris baru-baru ini ramai diperbincangkan.

DPP PDI-P membebastugaskan Norhayati Andris dari posisinya sebagai sekretaris DPD PDI-P Kaltara dan legislatif.

Norhayati Andris, melalui surat bernomor 3547/IN/DPP/XI/2021 dinyatakan tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPRD Kaltara dan Sekretaris DPD PDI-P Kaltara.

Surat itu pun ditandatangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto tertanggal 29 November 2021.

Skandal Dugaan Perselingkuhan Artis yang Terbongkar Tahun 2021, Ada yang Sudah 12 Tahun Menikah

Norhayati Andris dicopot dari jabatannya sebagai Sekretaris DPD PDIP Kalimantan Utara dan Ketua DPRD Kaltara.

Pencopotan Norhayati Andris tertuang dalam surat DPP PDIP yang ditandatangani oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto tertanggal 29 November 2021.

Surat DPP PDIP isinya membebastugaskan politikus asal Tarakan itu dari posisinya sebagai sekretaris DPD PDIP Kaltara dan legislatif.

Melalui surat DPP PDIP bernomor 3547/IN/DPP/XI/2021, dinyatakan tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPRD Kaltara dan Sekretaris DPD PDIP Kaltara.

Di dalam surat juga dinyatakan bahwa Albertus Stefanus Marianus ditetapkan sebagai Ketua DPRD Provinsi Kaltara dari PDIP untuk periode 2019-2024.

"Mencabut perihal pengesahan dan penetapan Calon Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara atas nama Norhayati Andris, dan dinyatakan tidak berlaku lagi," bunyi surat tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved