Breaking News:

Berita Manado

Tikam Teman Miras, 2 Warga Titiwungen Selatan Manado Ini Diamankan Tim Macan

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, kedua pelaku diamankan oleh Tim Macan Polresta Manado dan Polsek Sario.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Tikam Teman Miras, 2 Warga Titiwungen Selatan Manado Ini Diamankan Tim Macan
Polresta Manado
JSVP (22) warga Titiwungen Selatan dan JH (20) warga Wawonasa Kapleng.

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pelaku penikaman berinisial JSVP (22), warga Titiwungen Selatan dan JH (20), warga Wawonasa Kapleng, Manado, Sulawesi Utara kini harus berurusan dengan polisi.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, kedua pelaku diamankan oleh Tim Macan Polresta Manado dan Polsek Sario.

“Kedua pelaku ditangkap pada Rabu (1/12) sore, di lokasi berbeda. Pelaku JSVP ditangkap di Boulevard Manado, sedangkan JH ditangkap di Amurang, Minahasa Selatan,” ujarnya, Kamis (2/12/2021)di Mapolda Sulut.

Kombes Pol Jules Abraham Abast menerangkan, kedua pelaku menikam korban bernama Kevin Popato (25) warga Singkil 2, di Lorong Kapal Sandar Titiwungen Selatan Lingkungan 3, Sario,

Awalnya korban dan kedua pelaku berpesta miras di sekitar TKP. Korban lalu ditegur JSVP karena ribut, hingga terjadi adu mulut antara keduanya. 

"Pelaku JSVP mengejar korban kemudian menikam sebanyak dua kali,” ucap Kabid Humas.

Lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, seketika itu juga pelaku JH ikut menikam korban sebanyak satu kali. Setelah itu kedua pelaku melarikan diri dari lokasi kejadian.

Dalam penangkapan sore itu, petugas juga menyita barang bukti berupa dua bilah senjata tajam jenis pisau badik yang digunakan kedua pelaku untuk menikam korban.

“Kedua pelaku beserta barang bukti telah diserahkan dan diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” tandas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Tentang Manado

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved