Breaking News:

Berita GMIM

Misio GMIM Jadi Pembuka Nuansa Christmas In Megamall Manado

Agenda Christmas in Megamall telah dimulai dengan ditandai dari penampilan tim vokalis Misio GMIM yang merupakan tim vokal dari Sinode GMIM

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Chintya Rantung
andreas ruauw/tribun manado
Tim Misio GMIM saat tampil dalam Christmas in Megamall 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Agenda Christmas in Megamall telah dimulai dengan ditandai dari penampilan tim vokalis Misio GMIM yang merupakan tim vokal dari Sinode GMIM.

Para penyanyi, banner dan rebana pun tampil memukau membawakan lagu-lagu natal di hadapan para pengunjung Mall di Atrium Megamall Manado, Rabu (1/12/2021).

Menurut Manager Adiprom Megamall Steven Walangitan mengatakan bahwa ada beberapa rangkaian event natal dari tanggal 1 - 4 Desember 2021 ini.

"Berbagai event menarik mulai dari penampilan penyanyi top rohani dan pada penghujung event ada Christmas On The Street," ucapnya.

Ia melanjutkan Misio GMIM ini merupakan salah satu rangkaian dari agenda Christmas in Megamall.

"Tujuannya untuk mengingatkan masyarakat agar senantiasa memiliki sukacita Natal walaupun di tengah pandemi Covid-19, juga membawa suasana natal di Megamall," tandasnya.

Lanjutnya, Misio GMIM sendiri mempersembahkan beberapa penampilan, diantaranya ada banner dan rebana, bintang vokalia solo hingga trio.

"Ada beberapa lagu yang dipersembahkan, tapi semua bertemakan natal, diantaranya ada Christmas in Wonderland, O Holly Night dll," pungkasnya.

Berdasarkan pantauan Tribunmanado.co.id nampa para penyanyi dari Misio GMIM menyanyikan lagu natal dengan iringan banner rebana dari pukul 12.00 Wita.

Baca juga: DPRD dan Pemkab Bolmong Sepakati KUA – PPAS APBD Tahun 2022

Baca juga: November 2021, Manado Inflasi 0,03 Persen, Dipicu Harga Cakalang dan Deho

Baca juga: Gempa Tadi Pukul 00.55 WIB Kamis 2 Desember 2021, Guncang Jawa Barat, Ini Info BMKG Magnitudonya

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved