Breaking News:

Berita Bolmut

Isu Penculikan Anak Merebak, Polres Akui Belum Ada yang Melapor

Seperti yang diposting akun Dianpotabuga. Akun itu menulis agar warga Minsel waspada karena sudah terjadi pencurian anak di Amurang.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
Rul Mantik
Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Lesly Lihawa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Isu penculikan anak kembali merebak di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Isu itu berawal dari munculnya postingan beberapa warga di akun media sosialnya, mengaku melihat upaya penculikan.

Hanya saja, dari beberapa postingan, belum ada bukti penculikan atau hilangnya anak di wilayah Kabupaten Minsel.

Seperti yang diposting akun Dianpotabuga. Akun itu menulis agar warga Minsel waspada karena sudah terjadi pencurian anak di Amurang.

"Waspada mulai skrg ne papancuri ank skrg so ada dgn skrg so terjadi di Amurang tadi amper siang klo kemarin dulu di bolmut dgn oto yg sama warna putih jadi usahakan itu ank2 jaga bae2 krn skrg drg so lebe nekat skali apalagi pintu ta buka2 ank cuma di dalam sandiri aplgi juga ank2 di sei jlg jd cuma mo kase inga krn trg sama2 ada ank," tulis akun Dianpotabuga.

Selain akun Dianpotabuga, ada juga akun lain yang memosting peristiwa dugaan penculikan.

Akun-akun itu yakni, Stivan Usher, Novia Gobel, Ocha Ca'em, Angelina Wahani. Akun ini menginformasikan dugaan penculikan anak di luar Kabupaten Minsel, namun masih di Provinsi Sulawesi Utara.

Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas Polres Minsel, AKP Lesly Lihawa, ketika dikonfirmasi soal itu itu mengaku belum mendengarnya.

"Saya belum dengar informasi itu," kata Polwan cantik itu.

Diakuinya, ada laporan warga soal kehilangan anak perempuan. Hanya saja laporan itu belum bisa disimpulkan bahwa anak perempuan itu diculik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved