Breaking News:

Berita Seleb

Crazy Rich Tom Liwafa Cari Uang untuk Gala Sky, Langsung Terkumpul Rp 398 Juta

Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa 'cari duit' untuk Gala Sky. Hasilakan uang Rp 398 juta setelah lelang buku cerita suksesnya.

Editor: Frandi Piring
Instagram Tom Liwafa
Crazy Rich Tom Liwafa Cari Uang untuk Gala Sky. Terkumpul Rp 398 Juta. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa kembali jadi sorotan publik setelah dirinya melakukan lelang buku untuk Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Total hasil lelang buku Tom Liwafa mencapai ratusan juta. 

Sebagai informasi, Tom Liwafa dikenal sebagai sahabat mendiang Vanessa dan Bibi.

Sebuah buku yang ditulis sendiri oleh Tom bertajuk " Personal Branding Bisa Mengubah Takdir " dilelang dengan harga mulai dari Rp 1 juta.

"Assalamualaikum, jadi ini saya ada buku Personal Branding Bisa Mengubah Takdir, ini adalah buku yang dirilis oleh Elex Media Komputindo atau Gramedia," kata Tom dikutip Kompas.com dari Instagram @tomliwafa, Rabu (1/12/2021).

Tom menjelaskan, hasil lelang buku tersebut sepenuhnya akan diserahkan pada Gala Sky, putra tunggal mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Viral Crazy Rich Surabaya, <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/tom-liwafa' title='Tom Liwafa'>Tom Liwafa</a> bagi-bagi uang jutaan rupiah di kerdus mie instan

(Potret Crazy Rich Tom Liwafa./Instagram)

Lelang dibuka sejak Senin (29/11/2021) dan ditutup pada 30 November pukul 18.00 WIB.

Tak hanya buku secara fisik, Tom menyebut pemenang lelang akan mendapatkan mentoring langsung dari dirinya selaku penulis.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved