Breaking News:

Berita Bolmong

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow Letakan Batu Pertama Pembangunan STIT Bolmong

Menurut Bupati, dibangunnya gedung Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah tentu akan memudahkan para mahasiswa dalam mengikuti proses perkuliahan.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
Diskominfo Bolmong.
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat meletakkan batu pertama pembangunan STIT Bolmong. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow mengapresiasi hadirnya Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Hal itu diungkapkan Bupati Bolmong usai menghadiri sekaligus meletakan batu pertama pembangunan gedung STIT, di Desa Solimandungan II, Kecamatan Bolaang, Selasa (30/11/2021). 

Menurut Bupati, dibangunnya gedung Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah tentu akan memudahkan para mahasiswa dalam mengikuti proses perkuliahan.

“Tentu sebagai pemerintah daerah, kami memberikan apresiasi atas dibangunnya gedung STIT Yayasan Budi Mulia,” tuturnya. 

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow ikut meninjau langsung kondisi gedung Madrasah Yayasan Budi Mulia yang didampingi Ketua yayasan Muku Manoppo bersama staf pengajar.

Tampak Camat Bolaang Harry Damopolii, Kadis Kominfo Marief Mokodompit, Sekcam Bolaang Miftahuljannah, para perangkat desa serta para pengajar turut hadiri di acara tersebut.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow berharap, dengan dibangunnya gedung STIT, proses perkuliahan bisa berjalan dengan lancar, dan masyarakat yang ingin menempuh pendidikan perguruan tinggi tidak perlu keluar daerah lagi.

YSM sapaan akrabnya, juga meminta agar pihak Yayasan Budi Mulia, untuk lebih menggaungkan nama Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Lebih bagus lagi kalau pihak yayasan lebih menggaungkan nama BMR. Agar, anak-anak dari Bolmong Utara, Bolmong Selatan, Bolmong Timur dan Kota Kotamobagu bisa kuliah di sini,” pintanya.

“Dengan bertambahnya daftar perguruan tinggi di BMR, maka dapat mengangkat kualitas pendidikan disektor perguruan tinggi,” sambung YSM lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved