Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut Tadi 11.30 WIB, Pelajar 7 Tahun Tewas, Korban Jatuh dari Motor Lalu Terlindas Mobil

Terjadi kecelakaan maut di Jalan lintas Nasional Tapaktuan-Abdya tepatnya di Desa Ladang Kasik Putih, Kecamatan Samadua, Aceh Selatan pada Selasa tadi

Editor: Glendi Manengal
BPBD Kudus
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Jalan lintas Nasional Tapaktuan-Abdya tepatnya di Desa Ladang Kasik Putih, Kecamatan Samadua, Aceh Selatan pada Selasa tadi siang.

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor dan mobil.

Akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara motor meninggal dunia.

Baca juga: Nasib Gadis 16 Tahun yang Tak Sengaja Telan Jarum Pentul saat Hendak Pakai Jilbab, Begini Kondisinya

Baca juga: Ingat Lumba-lumba Ditunggangi Lucinta Luna? Kini Mati Lantaran Sakit, Kurang Gizi dan Kurang Makan

Baca juga: Kecelakaan Maut Tadi Sore Pukul 16.00 WIB, Ketua KONI Situbondo Tewas Setelah 2 Motor Bertabrakan

Foto : Seorang pengendara motor meninggal dunia usai alami kecelakaan di jalan nasional Gampong Ladang Kasik Putih Kecamatan Samadua, Selasa (30/11/2021). (via Remeune)

Kecelakaan lalulintas anatara Honda Vario dengan Mobil Tangki teKecelakaan Tragis di Samadua, Seorang Murid Tewas Tergilas dijalan lintas Nasional Tapaktuan-Abdya tepatnya di Desa Ladang Kasik Putih, Kecamatan Samadua, Aceh Selatan, Selasa (30/11/2021). Sekira pukul 11.30 Wib.

Akibat kecelakaan itu, seorang penumpang Honda Vario Rizkia Fatiha (7) masih pelajar meninggal dunia di tempat.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., SH., MH melalui Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, Iptu Alfi Syahrin saat dikonfirmasi  mengatakan, pengemudi Mobil Tangki Lesmana Widodo melaju dari arah Tapaktuan menuju Blangpidie, sesampainya di gampong Ladang Kasik Putih Kecamatan Samadua, dari arah depan sebelah kiri Mobil tersebut pengendara Honda Vario berhenti di beram jalan.

Lebih lanjut, pada saat Mobil tersebut mendahului sepmor yang berhenti tersebut tiba- tiba pengendara sepmor dan penumpang sepmor terjatuh.

“Lalu penumpang sepmor Rizkia Fatiha terpental ke badan jalan kemudian karena jarak yang sudah dekat dengan mobil tangki kemudian penumpang sepmor terlindas oleh ban belakang sebelah kiri mobil tesebut kemudian terjadilah kecelakaaan,” jelas Iptu Alfi Syahrin.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved