Breaking News:

Berita Tomohon

Gantikan Kompol Agnes Turambi, Kompol Ferdinand Runtu Jabat Ketua Satgas Saber Pungli Kota Tomohon

"Upaya pencegahan ini akan terus digencarkan. Apalagi sejauh ini upaya pencegahan berjalan dengan baik," kata Kompol Ferdinand Runtu.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Penandatangan berita acara sertijab Ketua Satgas Saber Pungli Kota Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih (saber) Pungutan Liar (pungli) Kota Tomohon menggelar serah terima jabatan.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan rapat koordinasi (Rakor) ini digelar di Aula Inspektorat Kota Tomohon, Selasa (30/11/2021).

Kompol Ferdinand Runtu SH menjabat sebagai Ketua Satgas Saber Pungli Kota Tomohon menggantikan Kompol Agnes Turambi, SH.

Dalam sertijab ini disaksikan Kepala Inspektorat Kota Tomohon Jeane Bolang SH MH serta pihak Kejaksaan Negeri Tomohon, Polres Tomohon, TNI serta Satuan Polisi Pamong Praja

Kompol Ferdinand Runtu usai sertijab menyebut siap melanjutkan apa yang telah dilaksanakan satgas saber pungli selama ini.

Termasuk dalam upaya pencegahan dengan menggencarkan sosialiasi ke seluruh instansi.

"Upaya pencegahan ini akan terus digencarkan. Apalagi sejauh ini upaya pencegahan berjalan dengan baik," kata Kompol Ferdinand Runtu.

Terpantau pihak Kejari Tomohon yang diwakili Kasi Intel Oktavianus Tumuju dan Kasi Datun Natalia Jennifer Pingkan Runkat.

Lalu pihak Polres Tomohon Kabag SDM AKP Parura Amping, Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon Novi Politon, Sekretaris Satpol PP Kota Tomohon Edwin Kalengkongan, serta TNI dan jajaran Inspektorat.

Tentang Tomohon

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved