Breaking News:

BRI

BRI Cabang Tondano Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes, Berikut Daftar Nama Pemenangnya

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tondano menggelar acara undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester pertama Tahun 2021

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Suasana penarikan hadiah utama berupa satu unit mobil Nissan pada acara Panen Hadiah Simpedes Kanca BRI Tondano Tahap Pertama tahun 2021 periode Maret-Agustus 2021 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tondano menggelar acara undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester pertama Tahun 2021, periode Maret – Agustus 2021 di Kantor BRI Tondano, Sabtu (27/11/2021).

Acara ini diikuti oleh nasabah Simpedes BRI yang juga dapat menyaksikannya melalui Live Streaming Tribun Manado, Facebook dan disiarkan di Youtube Tribun Manado Official disetiap acara.

Bagi Nasabah yang bertransaksi juga bisa nonton langsung di BRI Kanca Tondano dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan disediakan tempat cuci tangan (handsanitazer).

Kegiatan ini, turut dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa yakni Kepala Dinas Sosial Minahasa dan Camat Tondano Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Cabang BRI Tondano Muh Munawir Nadjib mengatakan BRI Tondano menyiapkan total Rp 430 juta untuk dikembalikan dalam bentuk hadiah kepada nasabah Simpedes yang beruntung menjadi pemenang dalam PHS ini.

"Jadi undian ini secara rutin kita laksanakan sebanyak 2 kali setahun yakni pada bulan Maret-Agustus, dan September-Februari dengan menyerahkan hadiah-hadiah menarik, diantarannya satu unit Mobil dan sepeda Motor," ungkap Munawir kepada Tribunmanado.co.id, Sabtu (27/11/2021).

Dikatakannya, sebanyak 29 hadiah istimewa dengan hadiah utama satu unit mobil dan dua unit sepeda motor siap dibagikan kepada nasabah Simpedes BRI Tondano.

"Bagaimana mengikuti undian ini, syaratnya mudah sekali dan praktis, silahkan membuka tabungan di BRI Unit kerja terdekat, setoran awal Rp 100 ribu disertai dokumen KTP, atau SIM dan Paspor dan NPWP jika ada. Usia nasabah harus mencapai 17 tahun dan maksimal 64 tahun," jelas Munawir.

Dirinya juga mengucapkan trimakasih kepada para nasabah BRI serta pemerintah Kabupaten Minahasa, yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank BRI untuk menjadi mitra pembangunan di daerah.

Untuk total hadiah 430 juta, yang diundi yakni Satu Unit All New Nissan Livina 1.5 (Hadiah Utama), Satu unit motor Honda ADV CBS, Dua Unit Motor Honda Vario 150, Lima TV Smart LED Samsung 43 Inc, Dua TV Smart LED Samsung 55 Inc, Lima Kulkas Sharp, Lima Mesin Cuci Samsung MC Automatic dan Delapan TV Smart LED Samsung 32 Inc

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved