Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut Tadi Pukul 04.30 WIB, Empat Orang Penumpang Meninggal, Truk Semen Tabrak Mobil Elf

Terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada hari ini Sabtu pagi.

Dok Polres Kediri
Mobil minibus yang terlibat kecelakaan dengan truk trailer di jalan raya Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (27/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada hari ini Sabtu pagi tadi.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan truk dengan mobil minibus elf.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan empat orang penumpang tewas.

Baca juga: Tabiat Ayah Vanessa Angel Dibongkar, Sahabat Miris jika Hak Asuh Gala Jatuh ke Tangan Doddy Sudrajat

Baca juga: Gempa Tadi Pukul 13.01 WIB Sabtu 27 November 2021, Guncang Kekuatan 5.8 Magnitudo, Info BMKG Lokasi

Baca juga: Kronologi Anak Autis Dibunuh Orangtua Hanya karena BAB Sembarangan

ilustrasi <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/kecelakaan' title='kecelakaan'>kecelakaan</a> mobil tabrak belakang <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/truk' title='truk'>truk</a> 21921u4

Foto: Ilustrasi kecelakaan (Istimewa)

Kecelakaan fatal melibatkan sebuah minibus dan truk trailer di jalan raya tepatnya Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.

Akibat peristiwa itu, 4 orang penumpang minibus jenis Isuzu Elf nomor polisi S 7987 W  tewas dan beberapa mengalami luka.

Para korban tewas adalah Abdul Aziz dan Nur Wakid yang tewas di lokasi kejadian, serta Suparman dan Nur Hasan Saudi yang tewas di rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Ada pun sopir minibus yakni Abdul Maskur (50) warga Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mengalami luka dan kini dirawat di RS Bhayangkara.

Sementara truk trailer yang terlibat kecelakaan tersebut belum diketahui datanya karena melarikan diri seusai kecelakaan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved