Breaking News:

Golkar Sulut

Plt Ketua DPD Partai Golkar Minut Jantje Wowiling Sajow Janji Tak Ganti Pengurus

JWS kepada tribunmanado.co.id Jumat (26/11/2021 mengatakan, dalam rapat tersebut dirinya berjanji merangkul semua pengurus.

Penulis: Arthur_Rompis | Editor: Rizali Posumah
Golkar Sulut
Jantje Wowiling Sajow langsung action begitu diserahi tugas berat sebagai Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Jantje Wowiling Sajow langsung action begitu diserahi tugas berat sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara, provinsi Sulut.

Dirinya menggelar Rapat Pleno Diperluas untuk konsolidasi dan menyusun strategi pemenangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden di Pilpres 2024.

JWS kepada tribunmanado.co.id Jumat (26/11/2021 mengatakan, dalam rapat tersebut dirinya berjanji merangkul semua pengurus. 

"Tidak ada pergantian pimpinan kecamatan, kecuali yang tidak loyal lagi dengan partai," ujarnya. 

Ia meminta semua pengurus dan kader menjaga soliditas untuk menjaga momentum politik jelang Pilkada serentak 2024.

JWS membeber, dia berfokus pada tugas utama yakni melaksanakan Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) dan menyelesaikan Kartu Tanda Anggota (KTA) guna persiapan momentum politik 2024 mendatang.

Ini dalam raangka menyukseskan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dan Tetty Eugenia Paruntu di Pilkada Sulawesi Utara.

Juga untuk menyusun strategi pemenangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden di Pilpres 2024.

Tentang Minut

Minahasa Utara disingkat Minut adalah salah satu kabupaten di Sulawesi Utara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved