Breaking News:

IKTGM Kotamobagu

Penarikan Mahasiswa KKN, Rektor IKTGM Kotamobagu Berterima Kasih kepada Pemda Boltim

Untuk khitanan massal, pihak IKTGM kerja sama (Mou) dengan Inwocna Sulawesi Utara atau Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rustaman Paputungan.
Sunatan massal yang dihelat oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika Kotamobagu, Jumat (26/11/2021) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoKuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika (IKTGM) Kotamobagu berakhir Jumat (26/11/2021). 

Acara penarikan para mahasiswa ini dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial.

Pantauan tribunmanado.co.id kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tutuyan, dan dihadiri oleh asisten satu pemda boltim Priyamos SH mewakili Bupati Bolaang Mongondow Timur, Camat Tutuyan Rita Kamumu dan Para Sangadi (Kepala Desa) se Kecamatan Tutuyan.

Rektor Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika Kotamobagu Ns.Heriyana Amir.S.Kep.M.Kep kepada tribunmanado.co.id mengatakan kala, hari ini adalah penarikan kepada para Mahasiswa KKN.

"Mereka melaksanakan KKN sejak tanggal 1 November 2021 dan hari ini adalah hari  penarikan sekaligus bakti sosial diantaranya pemeriksaan gula darah,kolesterol,asam urat,pasang implan,dan khitanan masal," ucapnya.

Untuk khitanan massal, pihaknya kerja sama (Mou) dengan Inwocna Sulawesi Utara atau Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Jumlah yang ikut khutana massal hari ini berjumlah 45 orang (anak) yang ada di wilayah Kecamatan Tutuyan.

"Ucapan terima kasih juga kami ucapkan buat Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,khususnya Bupati Sam Sachrul Mamonto," ujarnya.

"Atas nama Rektor, saya ucapkan terima kasih buat pak bupati Boltim karena sudah menerima kami dengan tangan terbuka, dan Insya Allah ke depan kami akan melakukan hal sama, seperti yang kita lakukan pada tahun ini," ucap Heriyana.

Tentang Boltim

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved