Breaking News:

Berita Manado

Kawasan Megamas Jadi Sasaran Yustisi, Warga Masih Menerapkan Prokes

Tim gabungan yang terdiri dari Polisi, anggota TNI dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Manado

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Chintya Rantung
andreas ruaw/tribun manado
Operasi Yustisi di Kawasan Megamas Manado, yang merupakan salah satu lokasi yang sering dipadati warga Kota Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Tim gabungan yang terdiri dari Polisi, anggota TNI dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Manado, Kamis (25/11/2021).

Operasi ini dilakukan di Kawasan Megamas Manado, yang merupakan salah satu lokasi yang sering dipadati warga Kota Manado.

Menurut Kasat Samapta Polresta Manado AKP Bartho Dambe, operasi dilakukan dengan memberikan imbauan dan teguran kepada warga yang masih mengabaikan protokol kesehatan.

Bersama jajaran TNI dan Satpol PP, aparat Kepolisian Polresta Manado melaksanakan Operasi Yustisi untuk mengajak masyarakat taat prokes.

"Petugas menyampaikan imbauan prokes dan pentingnya mengikuti vaksinasi, demi menekan laju penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat," ucapnya.

Dirinya berpendapat bahwa dibutuhkan kesadaran dari kita semua untuk tetap taat prokes, sekalipun kita sudah divaksin Covid-19.

"Mari kita patuhi 5M dan yang belum divaksin agar segera mengikuti vaksinasi di gerai-gerai vaksin yang ada,” pungkas AKP Bartho Dambe.

Diektahui, operasi ini dilakukan secara mobile, dengan memantau aktivitas warga masyarakat termasuk penerapan prokes dan Kamtibmas

“Juga melakukan pemantauan agar tidak menjadikan tempat usaha sebagai tempat berkumpul atau kerumunan,” pungkas Bartho Dambe.

Hari Guru, SGM Eksplor dan Alfamart Beri Apresiasi ke Guru PAUD Inspiratif di Manado

Capaian Vaksinasi Covid 19 Boltim Masih Kecil, Kesadaran Masyarakat Jadi Kunci

Boltim Sudah Berstatus PPKM Level 1, Masyarakat Harus Tetap Taat Prokes

 

 

 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved