Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

H Faisal Bongkar Fakta soal Perjuangan Keluarga Bersama Vanessa dan Bibi: Si Pak Doddy ke Mana?

"Rumah itu duit saya yang membayar kontrak separo," kata H Faisal, ayah Bibi Ardiansyah.

YouTube Intens Investigasi
H Faisal, ayah Bibi Ardiansyah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sempat bungkam, kini ayah Bibi Ardiansyah mulai lantang memberikan klarifikasi soal tudingan miring yang selama ini ditujukan ke keluarganya.

Termasuk sejumlah pernyataan ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat tentang keluarganya.

Diketahui, Doddy Sudrajat sempat menyebut bahwa ayah Bibi, H Faisal, sudah mulai membahas soal hak asuh Gala Sky Andriansyah sejak hari kedua setelah wafatnya kedua anak mereka.

Doddy juga sempat mengatakan kalau Faisal ingin menjual barang-barang peninggalan Vanessa dan Bibi, karena rumah yang ditempati keduanya akan habis empat bulan lagi.

Tak terima dituding ingin menjual barang-barang milik Vanessa Angel, Faisal pun membeberkan perjuangannya ketika Vanessa tersandung masalah dan dalam masa-masa sulit.

Faisal ingat betul seperti apa dirinya dulu tak perhitungan saat membantu Vanessa dan Bibi ketika menantunya itu berhadapan dengan masalah hukum tak lama setelah menikah dengan Bibi.

Ia pun membatu anak dan menantunya itu saat memulai rumah tangga yang baru, termasuk rumah kontrakan yang ditempati Vanessa dan Bibi, sebagian juga merupakan uang darinya.

"Rumah itu duit saya yang membayar kontrak separo."

"Tapi enggak mau nyebut saya selama ini saya diem," ujar Faisal, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/11/2021).

"Waktu itu Febri bilang 'Pa udah dapat rumah tapi terlalu mahal, Rp 70 juta setahun, dia harus dua tahun Rp 140 (juta), duit Bibi kan enggak banyak Pa,' tenang kau, nanti saya bantu," lanjutnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved