Breaking News:

Berita Nasional

Alasan Anies Baswedan Tak Hadiri Konfrensi Pers Formula E, Ada Kaitan dengan Penghargaan

Konferensi pers dukungan Ikatan Motor Indonesia (IMI) terhadap penyelenggaraan Formula E 2022

Editor: Rhendi Umar
KONTAN
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Konferensi pers dukungan Ikatan Motor Indonesia (IMI) terhadap penyelenggaraan Formula E 2022, tidak dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku penyelenggara Formula E mengatakan, Anies berhalangan hadir dalam acara konferensi pers karena harus menghadiri acara lain.

"Karena beliau baru saja mendapatkan penghargaan dari Metro TV hari ini, pas waktunya sama," ujar Widi saat konferensi pers dukungan Formula E oleh IMI di Gedung Blackstone, Rabu (24/11/2021).

Widi juga mengatakan, Anies mengucapkan salam terima kasih kepada awak media yang meliput acara konferensi pers tersebut.

"Saya ingin menyampaikan salam kepada seluruh awak media dari beliau langsung," tutur Widi.

Meski Anies tak hadir dalam acara konferensi pers Formula E, Widi mengatakan, para narasumber yang hadir sempat berdiskusi dengan dia.

"Kebetulan kita juga sudah berdiskusi dengan beliau," kata Widi.

Selain Widi, dalam acara konferensi pers tersebut, hadir Co-Founder Formula E Alberto Longo dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Sebelumnya Anies Baswedan bertemu dengan Co-Founder Formula E Alberto Longo dan Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Mobil Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo untuk membahas gelaran Formula E.

Pertemuan tersebut terlihat dalam foto yang beredar di kalangan wartawan dan dibenarkan oleh Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Syarif.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved