Breaking News:

Berita Manado

Komit Lawan Covid-19, Pegadaian V Manado Raih Penghargaan Pemprov Sulut

Pemimpin Wilayah Pegadaian Manado, Edy Purwanto menerima penghargaan yang diserahkan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Pemimpin Wilayah Pegadaian V Manado, Edy Purwanto memperlihatkan penghargaan Pemprov Sulut untuk Pegadaian atas komitmen penanganan Covid-19, Rabu (24/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -  Berkat komitmen turut bersama melawan pandemi Covid-19, Pegadaian Kanwil V Manado mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulut melalui Dinas Kesehatan Daerah Sulut. 

Pemimpin Wilayah Pegadaian Manado, Edy Purwanto menerima penghargaan yang diserahkan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dalam puncak Hari Kesehatan Nasional ke-57 Provinsi Sulut di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Kota Manado, Rabu (24/11/2021). 

Penghargaan diberikan atas komitmen, dukungan dan kerja sama Pegadaian  dalam upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di Sulut. 

Edy Purwanto menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan Dinas Kesehatan Daerah yang telah memberikan apresiasi kepada Pegadaian. 

Kepada Tribunmanado.co.idx Edy menjelaskan, untuk Sulut sendiri, Pegadaian V Manado lewat Program CSR-nya memberikan bantuan berupa baju APD, masker, vitamin, hand sanitizer, sarung tangan dan rompi.

"Bantuan kami berikan ke berbagai kelompok, terutama ke fasilitas kesehatan dalam beberapa kesempatan. CSR dalam rangka penanganan Covid-19 kita gelar sejak awal pandemi tahun lalu," katanya.

Selain itu, Pegadaian juga memberikan apresiasi untuk para tenaga kesehatan yang telah berjuang selama masa pandemi berupa pemberian Logam Mulia dan Tabungan Emas.

“Pada awal November ini juga kami bekerja sama dengan Pemprov Sulut melaksanakan Sentra Vaksin Covid-19 sebanyak 2.000 dosis,” katanya lagi.

Katanya, sebagai perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial lingkungan, Pegadaian akan terus berkomitmen bersama pemerintah daerah setempat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Tentang Manado

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved