Breaking News:

Berita Talaud

Bupati dan Wabup Talaud Warning SKPD Nakal

"Ketiga Dinas tersebut mendapat sorotan dan masuk dalam tabel merah dalam penilaian pencapaian target kerja," kata Wakil Bupati.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo
Rapat Evaluasi dan Koordinasi PAD dan Belanja Modal T. A 2021, di Aula Setda Rabu (24/11/2021) . 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut dan Wakilnya Moktar Arunde Parapaga warning para SKPD yang nakal.

Mereka masing masing dari Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan , dan Dinas Dikpora. 

"Ketiga Dinas tersebut mendapat sorotan dan masuk dalam tabel merah dalam penilaian pencapaian target kerja," kata Wakil Bupati.

Mewakil Bupati kepulauan, Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga mengatakan, saat ada beberapa SKPD yang menjadi sorotan terutama dalam pencapaian kwalitas kerja serta penggunaan anggaran diharapkan bisa menjadi perhatian.

"Masing - masing SKPD untuk lebih memperhatikan serta mengutamakan kwalitas kerja," tegas Parapaga dalam rapat evaluasi dan koordinasi PAD dan Belanja Modal T. A 2021, di Aula Setda Rabu (24/11/2021) .

Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga menyarankan setiap Kepala OPD dapat melakukan Penyerapan Anggaran semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud. 

Saat ini yang menjadi sorotan di antaranya Dinas perhubungan, Dinas Dikpora Dinas Kesehatan dan Dinas yang masuk dalam tabel merah.

Dari data yang ada Dinas Perhubungan masih ada beberapa proyek yang belum terselesaikan di antaranya Pelabuhan Ferry Marampit , Lirung dan Mangaran yang sampai saat ini tidak bisa beroperasi.

"Selain pelabuhan Ferry, masih ada permasalahan retribusi angkutan penyebrangan Speedboat serta pembanguan pelabuhan tambatan perahu belum terselesaikan," tegas Parapaga. 

Tak hanya itu Ada dua dinas lagi seperti Dinas Kesehatan dengan Kasus beberapa puskesmas , dan Dinas Dikpora dengan Beberapa proyek Bangunan sekolah yang harus segerah terselesaikan kata Wakil Bupati. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved