Breaking News:

Berita Mitra

6 Pejabat di Teras Pemkab Mitra Bergeser, Masyarakat Harapkan Pelayanan Publik Optimal

Wakil Bupati Mitra, Joke Legi saat dalam sambutannya berharap agar pejabat yang dilantik bisa bekerja dengan optimal sesuai dengan tupoksi.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Kharisma Kurama
Wakil Bupati Mitra saat melantik 6 pejabat eselon II di Sport Hall, Ratahan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - 6 jabatan di teras Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dirotasi. 

Itu terlihat dalam pelantikan pejabat tinggi pratama (eselon dua) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dilantik, Selasa (23/4) malam.

Wakil Bupati Mitra, Joke Legi saat dalam sambutannya berharap agar pejabat yang dilantik bisa bekerja dengan optimal sesuai dengan tupoksi.

"Tunjukkan dedikasi dan loyalitas untuk mewujudkan pelayanan publik yang optimal," ucapnya. 

Menurutnya, Kabupaten Mitra masih membutuhkan pembenahan di berbagai bidang. 

"Sehingga, saya berharap pejabat yang baru dilantik bisa membuat perencanaan strategis atas langkah yang akan ditempuh," tuturnya.

Sejumlah pejabat yang dirotasi yakni Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) secara definitif dijabat Silvia Makaenas, setelah sebelumnya memegang posisi Staf Ahli Bupati Minahasa Tenggara.

Jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), didefinitifkan kepada Boyke Akay yang sebelumnya memegang posisi Sekretaris DPRD.

Selanjutnya Anneke Sumendap yang sebelumnya memegang jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dipercayakan untuk menduduki Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Posisi Kepala BPBD yang ditinggalkan Sumendap diisi Johny Kolinug, setelah memegang jabatan sebelumnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP).

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved