Breaking News:

Berita Minsel

Minahasa Selatan PPKM Level 1, Bupati Franky Wongkar: Terima Kasih Warga Minsel

Bupati yang baru dilantik awal Tahun 2021 ini mengatakan, dia memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang ikut bekerja.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rul Mantik
Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, memantau vaksinasi yang dilakukan Dinkes di Pantai Teluk Amurang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoSetelah perjuangan yang cukup berat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya ditetapkan sebagai wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1.

Status PPKM Level 1 itu dimulai sejak Selasa (23/11/2021). Status baru di Minsel ini mendapat tanggapan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar.

Bupati yang baru dilantik awal Tahun 2021 ini mengatakan, dia memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang ikut bekerja, sehingga Minsel mendapat status PPKM Minsel turun dari Level 3 ke Level 1.

"Terima kasih banyak kepada semua pihak yang ikut ambil bagian, sehingga saat ini status Minsel sudah PPKM Level 1," kata Franky Wongkar saat diwawancarai wartawan Tribun Manado, Selasa (23/11/2021).

Ucapan terima kasihnya itu dia tujuan kepada Dinas Kesehatan, semua Camat, Lurah dan Hukum Tua se-Minsel.

"Semua camat sudah menandatangani MoU tentang peningkatan kinerja. Salah satunya dengan memasang target vaksinasi dan penerapan prokes di wilayahnya.

Ada banyak kecamatan dan desa yang kinerja sudah baik. Jadi saya ucapkan terima kasih," kata Franky Wongkar.

Ucapan terima kasihnya dia tujukan kepada warga Minsel yang telah berkorban menjalankan protokol kesehatan.

"Terima kasih buat semua warga Minsel yang sudah menjalankan protokol kesehatan dan memberi diri untuk divaksin. Itu sangat memengaruhi penurunan level PPKM di wilayah Minsel," terangnya.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mempertahankan dan meningkatkan penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved