Breaking News:

Berita Sulut

Bangun Mental Generasi Penerus Bangsa, Pangdam Merdeka Sampaikan Hal Ini Kepada Para Siswa

Mayjen TNI Wanti Mamahit didampingi Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Kav Kapti Hertantyawan menerima audensi siswa Civitas

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Chintya Rantung
andreas ruaw/tribun manado
Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W F Mamahit 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti Mamahit didampingi Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Kav Kapti Hertantyawan menerima audensi siswa Civitas Akademika SMA Taruna Nusantara, Selasa (23/11/2021) di Makodam XIII/Merdeka.

Kegiatan tersebut selain merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Civitas Akademika SMA TN juga dalam rangka menyelesaikan tugas belajar siswa dan sebagai ajang silahturahmi secara kelembagaan dan proses pewarisan nilai nilai luhur keprajuritan kepada para siswa.

Para siswa tersebut merupakan perwakilan dari Putra dan Putri Provinsi Sulawesi Utara yang masuk di SMA Taruna Nusantara Kelas X Magelang.

Ketiga orang siswa antara lain Gledys Kinanti lahope, Carryn Migracia Helena Ticoalu dan Imanuel Taro Satoshi Roeroe.

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson Sitorus mengatakan pada kegiatan tersebut tiga orang siswa yang ditunjuk sebagai perwakilan (SMA TN).

"Mereka merupakan Putra dan Putri Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk dapat berkesempatan tatap muka dengan Pangdam XIII/Merdeka yaitu Gledys Kinanti lahope, Carryn Migracia Helena Ticoalu dan Imanuel Taro Satoshi Roeroe," katanya.

Sitorus menambahkan pada kesempatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W F Mamahit memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa SMA Taruna Nusantara

"Diantaranya untuk lebih giat lagi belajar, mengingat tantangan dunia kedepan lebih komplek dan penuh persaingan," pungkasnya.

Baca juga: Teddy Tolak Mentah-mentah Permintaan Putri Delina, Ingin Rawat Adik Sambungnya, Rumah Dirahasiakan

Baca juga: Promo Ganti Oli Motor Honda di AHASS Diperpanjang, Cuma Rp 46 Ribu dan Bebas Antrean 

Baca juga: KSAD Jendral Dudung Akan Terapkan Sistem Era Soeharto Hadapi Radikalisme, Kerahkan Prajurit AD

 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved