Breaking News:

Berita Otomotif

Akhirnya, All New Avanza dan All New Veloz Mengaspal di Bumi Nyiur Melambai

PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Hasjrat Abadi, main diler mobil memperkenalkan All New Avanza dan All New Veloz

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
fernando lumowa/tribun manado
Pimpinan PT Toyota Astra Motor, Komisaris dan jajaran Hasjrat Abadi memperkenalkan Toyota All New Avanza dan All New Veloz di atrium Mantos 1, Kota Manado, Senin (22/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sekian lama membuat penasaran, akhirnya Toyota All New Avanza dan Toyota All New Veloz mengaspal di Bumi Nyiur Melambai.

PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Hasjrat Abadi, main diler mobil memperkenalkan All New Avanza dan All New Veloz ke publik Sulut dalam peluncuran produk di Mantos 1, Kota Manado, Senin (22/11/2021).

All New Avanza dan All New Veloz mengalami perubahan 180 derajat dalam pengembangan desain menjadi lebih futuristik dan menawarkan interior ekstra luas dan nyaman untuk melakukan perjalanan bersama seluruh anggota keluarga.

Laz Marthino - South East Indonesia Area Head PT Toyota Astra Motor mengatakan, All New Avanza dan All New Veloz hadir dengan model dan desain serba baru.

"Toyota mengambil tantangan untuk mencoba sesuatu yang baru dalam pengembangan All New Avanza dan All New Veloz," kata Laz kepada Tribunmanado.co.id di sela peluncuran.

Katanya, dengan kehadiran All New Avanza dan All New Veloz, pihaknya yakin akan memperkokoh dominasi Avanza dan Veloz di segmen MPV low yang sampai saat ini mencapai 40 sekian persen di Indonesia.

Dijelaskan, salah satunya adalah transformasi Platform Full Engine – Front Wheel Drive (FF) atau mesin berpenggerak roda depan yang benar-benar baru yang dikombinasikan dengan New Comfortable Suspension

Pengaturan suspensi baru ini juga menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan senyap namun tetap menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan.

All New Avanza dan All New Veloz dibangun dengan tema, mudah dikendarai dimana saja, kapan saja, dan untuk siapa saja.

Dipersenjatai kemampuan manuver yang sangat baik, salah satunya berkat radius putar 4,9 meter dan ground clearance yang memadai.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved