Breaking News:

Berita Kotamobagu

Wali Kota Tatong Bara dan Wakilnya Nayodo Koerniawan Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu

Di mana Kapolres Kotamobagu kini dijabat oleh AKBP Irham Halid SIK, menggantikan AKBP Prasetya Sejati SIK.

Penulis: Sriyani Buhang | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Sriyani Buhang
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakilnya Nayodo Koerniawan hadiri acara kenal pamit Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kotamobagu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakilnya Nayodo Koerniawan hadiri acara kenal pamit Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kotamobagu, di hotel Sutan Raja, Minggu (21/11/2021).

Di mana Kapolres Kotamobagu kini dijabat oleh AKBP Irham Halid SIK, menggantikan AKBP Prasetya Sejati SIK.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutanya menyampaikan ucapan dan terima kasih serta meberikan penghargaan kepada AKBP Prasetya Sejati selama menjabat sebagai Kapolres di Kotamobagu selama kurang lebih 2 tahun.

“Tidak terasa 2 tahun yang lalu kita masih di tempat ini pula kita melakukan prosesi adat yang sama," kata dia. 

Ia mengatakan, dalam waktu 2 tahun Prasetya sudah banyak memberikan karya pengabdian serta kemajuan yang terbaik di Kotamobagu

"Terkhusus dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat di Kotamobagu Prasetya Sejati telah memberikan yang terbaik," aku Tatong. 

Ini, kata dia, merupakan sebuah bentuk totalitas pengabdian dari Prasetya kepada daerah dan seluruh masyarakat yang tidak akan pernah dapat diukir dengan nilai apapun.

Tatong juga mengatakan, ikatan keluarga antara Prasetya dengan seluruh masyarakat Kotamobagu akan selalu terjalin baik.

”Sekali lagi saya atas nama pribadi jajaran pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya atas seluruh pengabdian selama melaksanakan tugas di Kotamobagu dan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru," ucapnya. 

Tak lupa dia juga mendoakan agar kesuksesan dan prestasi senantiasa mewarnai setiap pelaksanaan tugas yang dilakukan Prasetya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved