Breaking News:

Berita Minahasa

Penutupan PSR Remaja Sinode GMIM, Bupati Minahasa Tinjau Lokasi Lomba

Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring yang juga selaku Ketua Umum PSR Remaja GMIM meninjau langsung pelaksanaan Lomba.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring yang juga selaku Ketua Umum PSR Remaja GMIM meninjau langsung pelaksanaan Lomba 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM tahun 2021 resmi ditutup pada Sabtu (20/11/2021).

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt. dr. Michaela Paruntu, MARS, resmi menutup kegiatan PSR Remaja GMIM dalam Ibadah Penutupan yang dipimpin Pdt. Seldie Saroinsong, MTh betempat di Gereja GMIM Sion Perak Sorong.

Dalam sambutannya Ketua KPRS dr Michaela Paruntu mengucap syukur.

"Karena atas pimpinan Tuhan Yesus Kristus sehingga PSR GMIM 2021 ini dapat terlaksana walaupum masih dalam situasi Pandemi Covid-19, dan dapat berlangsung dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang berlaku," ujarnya. 

“Apresiasi bagi Panitia Pelaksana PSR 2021 bersama Panitia Lokal di tiap Jemaat, bahkan semua Remaja, Komisi dan Pembina Remaja di semua Jemaat yang sudah berpartisipasi dalam PSR GMIM Tahun 2021 ini” kata Ketua KPRS GMIM. 

Sebelumnya pada pembukaan dan jalannya lomba PSR Sinode GMIM, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring yang juga Ketua Umum Panitia ikut meninjau langsung pelaksanaan lomba di beberapa lokasi.  

Adapun lokasi yang ditinjau diawali di lokasi Lomba Paduan Suara (Equal dan Mixed Choir) bertempat di Gereja GMIM Musafir Kleak. 

Peninjauan ini disambut langsung oleh Ketua BPMJ Musafir Pdt. Hermanus Paat, STh, Ketua Bidang PMB KPRS GMIM Pnt. dr. Bonny Rompas, Ketua KPRJ Musafir Pnt. Ronald Kolondam, Ketua Panlok PSR Bumorik Rifky Roring, ST dan Panitia Lokal setempat.

Bupati Minahasa turut menyaksikan tampilan Paduan Suara dari beberapa Jemaat yang mengikuti Lomba ini, yang dinilai langsung oleh 3 orang Juri Nasional.

Mereka yakni Arnold Apituley, Godfiel Soumokil dan Frangky Kawuwung, yang kesemuanya didatangkan dari Jakarta.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved