Breaking News:

Bursa Transfer

Goda Mbappe, Kini Liverpool Saingi Real Madrid untuk Dapatkan Striker PSG di Bursa Transfer Januari

Striker Paris Saint-Germain (PSG) ini tengah menjadi incaran Liverpool setelah dikabarkan akan ke Real Madrid namun ternyata di tolak Los Blancos.

Editor: Glendi Manengal
TWITTER.COM/BWIN_FRANCE
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabarnya Kylian Mbappe kini tengah menjadi target beberapa tim di bursa transfer.

Striker Paris Saint-Germain (PSG) ini tengah menjadi incaran Liverpool setelah sebelumnya pada bursa transfer lalu juga sudah di Real Madrid.

Hal tersebut yang membuat kini Kylian Mbappe digoda oleh tim Liga Inggris.

Baca juga: Amalkan 99 Asmaul Husna, Berikut Bacaan Lengkapnya

Baca juga: Hasil Fiorentina vs AC Milan, Ibra Cetak 2 Gol Namun Tumbang, Kekalahan Pertama Rossoneri

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini 21 November 2021, Ada yang Harus Hati-hati dalam Hubungan Asmara

Liverpool dari Liga Inggris dikabarkan sudah menyiapkan tawaran kontrak untuk striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Ini Nilai Kontraknya.

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe telah digoda oleh tim Liga Inggris, Liverpool dengan nilai tawaran kontrak yang telah terungkap.

Liverpool dikabarkan telah mengajukan tawaran kontrak 25 juta poundsterling per tahun untuk Kylian Mbappe dengan harapan memenangkan perlombaan untuk menandatangani penyerang Paris Saint-Germain (PSG).

Kylian Mbappe sangat terkait dengan kepindahan ke Real Madrid pada tahap akhir jendela transfer musim panas, tetapi Los Blancos tidak dapat menyetujui biaya transfer dengan raksasa Ligue 1.

Pemain internasional Prancis itu masih belum menandatangani kontrak baru dengan tim besutan Mauricio Pochettino, yang berarti Mbappe akan menjadi agen bebas Juni mendatang.

Real Madrid masih diyakini sebagai favorit untuk mengontrak pemenang Piala Dunia, tetapi menurut Defensa Central, Liverpool belum menyerah untuk menggodanya ke Liga Premier.

Dilansir dari Sportmile, Sabtu, (20/11/2021), Laporan tersebut mengklaim bahwa The Reds sedang bersiap untuk menawarkan kontrak besar kepada pemain berusia 22 tahun itu senilai £25 juta per tahun.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved