Sirkuit Mandalika

Simak Syarat dan Ketentuan Nonton Ajang Balap WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika Lombok

Sesuai jadwal yang dirilis sebelumnya, race 1 WBSK 2021 akan terhampar di Sirkuit Mandalika, hari ini pukul 15.00 WIB.

Editor: Shity Nurjanah
ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI via Tribun Bali
Simak Syarat dan Ketentuan Nonton Ajang Balap WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika Lombok 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Simak Syarat dan Ketentuan Nonton Ajang Balap WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika Lombok

Balapan pertama World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), akan berlangsung pada Sabtu (20/11/2021) pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, para pebalap telah melakoni sesi kualifikasi atau yang dikenal dengan nama Tissot Superpole pada Sabtu siang.

Kondisi cuaca ekstrem lantaran guyuran hujan badai membuat race World Superbike (WSBK) 2021 ditunda penyelenggaraannya, Sabtu (20/11/2021).

Sesuai jadwal yang dirilis sebelumnya, race 1 WBSK 2021 akan terhampar di Sirkuit Mandalika, hari ini pukul 15.00 WIB.

Namun, hujan deras diserta angin kencang membuat race pertama WSBK Mandalika 2021 terpaksa diundur, dan akan dilaksanakan pada Minggu (21/11/2021) pagi hari.

Nah terkait pelaksanaan ajang bergengsi kelas dunia ini, pihak pengelola memberlakukan sejumlah aturan bagi penonton yang hadir langsung di sirkuit.

Aturan tersebut ditetapkan oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku pihak yang terlibat dalam gelaran WSBK Mandalika 2021.

SIRKUIT MANDALIKA: Foto-foto udara pekerja menyelesaikan pengecatan ornamen Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (5/11/2021) (DOk.ITDC)

Melansir Tribunnews.com, Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah berharap bahwa penonton yang hadir dapat mematuhi seluruh regulasi yang ditetapkan.

Dengan demikian, Indonesia dapat menunjukkan pada dunia bahwa mampu menjadi tuan rumah yang baik dan mampu menyelenggarakan event balap bertaraf internasional.

Lantas, apa saja syarat dan ketentuan untuk nonton langsung WSBK Mandalika?

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved