Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Fakta Semifinal Indonesia Masters 2021: Jepang Loloskan 5 Wakil, Tantangan Minions & Sapsiree

Seru, menegangkan dan menarik. Ada berbagai catatan fakta menarik yang perlu kamu ketahui jelang laga semifinal Indonesia Masters 2021

Editor: Aswin_Lumintang
TRIBUN/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Seru, menegangkan dan menarik. Ada berbagai catatan fakta menarik yang perlu kamu ketahui jelang laga semifinal Indonesia Masters 2021 yang digelar hari ini, Sabtu (20/11/2021).

Agenda semifinal Indonesia Masters 2021 dijadwalkan akan mulai digelar pukul 11.00 WIB.

Kontingen bulutangkis Jepang masih menunjukkan kedigdayaannya dengan mengirimkan jumlah wakil terbanyak di semifinal.

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Arsenal, Arteta Target Akhiri Rekor Buruk di Anfield

Jepang setidaknya masih mengirimkan satu wakil di lima sektor berbeda pada babak semifinal Indonesia Masters 2021.

Ekspresi pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai berhasil mengalahkan wakil Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygese pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Greysia Polii dan Apriyani Keluar sebagai Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen tiga set dengan skor 18-21, 21-11, dan 23-21. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)
Ekspresi pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai berhasil mengalahkan wakil Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygese pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Greysia Polii dan Apriyani Keluar sebagai Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen tiga set dengan skor 18-21, 21-11, dan 23-21. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA) (Tribunnews/Jeprima)

Sementara itu, Indonesia sebagai tuan rumah justru tidak mampu mengirimkan wakil banyak di partai empat besar.

Tercatat hanya satu wakil saja yang akan berlaga pada babak semifinal yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di sektor ganda putra.

Situasi tersebut seakan membuat pasangan berjuluk Minions itu menanggung beban berat untuk memboyong gelar juara Indonesia Masters edisi kali ini.

Seandainya Minions gagal melakukannya maka bisa dipastikan Indonesia nihil gelar di ajang tersebut.

Berikut ini catatan menarik semifinal Indonesia Masters 2021 berdasarkan penelusuran Tribunnews:

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Arsenal, Arteta Target Akhiri Rekor Buruk di Anfield

Baca juga: Masih Kenal Taufik Bulaga? Murid Kesayangan Dr Azahari, Profesor Bom yang Bunuh Banyak Orang 


1. Kedigdayaan Jepang

Tidak adanya wakil China yang berlaga dalam beberapa agenda turnamen BWF World Tour edisi kali ini menjadi kesempatan bagi Jepang untuk menunjukkan dominasinya.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved