Berita Terkini

Fadli Zon Bak Kehilangan Taji, Tak Aktif Lagi di Sosmed Usai Ditegur Prabowo Karena Kritik Jokowi

Politikus Partai Gerindra Fadli Zon ini sudah beberapa hari terakhir tidak aktif lagi di media sosial di Twitter, usai kena tegur Prabowo Subianto.

Kolase Foto Tribun Manado/Tribunnews
Fadli Zon ditegur karena menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) lantaran tidak kunjung meninjau banjir yang melanda Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Fadli Zon mendadak vakum dari media sosial usai ditegur Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Teguran tersebut disampaikan usai Fadli Zon memosting cuitan yang menyindir Presiden Joko Widodo ( Jokowi) soal banjir di Sintang.

Teguran Prabowo Subianto kepada Fadli Zon disampaikan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Alhasil, Politikus Partai Gerindra Fadli Zon ini sudah beberapa hari terakhir tidak aktif lagi di media sosial di Twitter, usai kena tegur Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pantas Gelapkan Sertifikat, Ternyata ART Ibu Nirina Zubir Punya Perangai Buruk Selama Bekerja

Fadli Zon ditegur Prabowo Subianto karena menyindir Presiden Joko Widodo terkait penanganan Banjir di Sintang
Fadli Zon ditegur Prabowo Subianto karena menyindir Presiden Joko Widodo terkait penanganan Banjir di Sintang (Kolase Tribun Manado)

Cuitan terakhir Fadli Zon yang disampaikan pada 7 hari lalu atau 13 November 2021 terkait lantaran menyindir Presiden Joko Widodo soal banjir di Sintang, Kalimantan Barat.

Menanggapi hal ini, rekan Fadli Zon di Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria mengaku memang sudah lama tak bertemu Fadli Zon.

Ia menyarankan kabar terkait Fadli Zon ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan.

"Ditanya langsung saja, kan sudah lama juga ngga ketemu. Bukan berarti sesama kader itu jadi setiap hari ketemu," kata Riza kepada wartawan, Jumat (19/11/2021) malam.

Riza bahkan menyarankan pertanyaan serupa ditanyakan lewat media sosial, mengingat Fadli Zon memang dikenal aktif beropini di dunia maya.

"Dia kan aktif di media sosial, silakan saja tweet bang Fadli Zon apa kabar, lagi di mana, saya juga kan udah lama nggak komunikasi, ya pokoknya kita saling mendoakan ya," ucapnya.

Sementara itu hingga berita ini diunggah Tribunnews belum berhasil menghubungi Fadli Zon.

Sebelumnya Politikus Gerindra Fadli Zon yang kerap menyuarakan pemikiran dan kritik melalui akun Twitter-nya @fadlizon, tampak tak lagi aktif berselancar di media sosial itu beberapa hari terakhir.

Terpantau, terakhir kali Fadli Zon mencuit adalah satu hari sebelum dirinya ditegur oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Jika dihitung dari hari teguran diberikan maka sudah empat hari Fadli Zon diam seribu bahasa di Twitter.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved