Breaking News:

Seleb

Nasib Aset Nirina Zubir yang Digelapkan ART, BPN Akui Ada Oknumnya yang Terlibat

Meski kini enam aset berupa surat tanah bernilai Rp 17 miliarmilik keluarga Nirina Zubir sudah raib, namun masih ada harapan untuk bisa dikembalikan.

Editor: Shity Nurjanah
Wartakotalive.com/Desy Selviany
Tiga tersangka kasus penggelapan aset orang tua Nirina Zubir dihadirkan polisi, Kamis (18/11/2021). Mereka adalah Riri Kasmita, termasuk dua tersangka lainnya, yakni Edrianto suami Riri Kasmita dan notaris Faridah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nasib Aset Nirina Zubir yang Digelapkan ART, BPN Akui Ada Oknumnya yang Terlibat

Sedang hangat diperbincangkan, insiden yang menimpa keluarga figur publik Nirina Zubir yang menjadi korban mafia tanah.

Diketahui, sebanyak enam aset berupa tanah dan bangunan milik mendiang ibu Nirina Zubir yaitu Cut Indria Marzuki dicaplok mafia tanah.

Aset dengan nilai total sekitar Rp 17 miliar ini status kepemilikan sertifikat tanahnya telah beralih nama menjadi Riri Khasmita bersama suami Edrianto.

Nasib aset keluarga artis Nirina Zubir yang digelapkan asisten rumah tangganya, Riri Khasmita, mendapatkan titik terang.

Meski kini enam aset berupa surat tanah bernilai Rp 17 miliarmilik keluarga Nirina Zubir sudah raib, namun masih ada harapan untuk bisa dikembalikan.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Kementerian ATR/BPN) pun ikut turun tangan dan memastikan pengambilan kembali aset tersebut.

Artis Nirina Zubir (kiri) dan Riri Khasmita (kanan), ART yang menggelapkan sertifikat tanah ibu Nirina Zubir. (Instagram @nirinazubir/@ririkhasmita44)

Dikutip TribunWow.com dari Tribunnews.com, Jumat (19/11/2021) Kepala Biro Humas Kementerian ATR/BPN Yulia Jaya Nirmawati menyatakan hal tersebut.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved