Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut Tadi Siang Pukul 12.00 WIB, Ayah, Ibu dan 2 Anak Tewas Tertabrak Kereta Api

Terjadi kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruhan hari ini Jumat siang.

Editor: Glendi Manengal
Dokumentasi Warga
Kondisi mobil Daihatsu Taft remuk akibat ditabrak kereta di Purwodadi, satu keluarga dalam mobil tewas. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruhan hari ini Jumat siang.

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan mobil dan kereta api.

Akibat kecelakaan tersebut empat orang meninggal dunia.

Baca juga: BMI Sulut Ajak Kaum Milenial Bergabung dan Olah Kreativitas

Baca juga: Fakta di Balik Kabar Luna Maya Jadi Ketua RT Terungkap, sang Artis Beri Penjelasan

Baca juga: 3 Berita Populer Selebriti Malam ini, Sosok Nirina Zubir, Harta Riri Khasmita & Rezky Aditya Bungkam

Foto : Kondisi bangkai mobil keluarga bos mebel dalam kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jumat (19/11/2021) siang. 4 Orang meninggal dunia. (SURYAMALANG.COM/Galih Lintartika)

Satu keluarga yang terdiri dari empat orang  di Pasuruhan meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya tertabrak kereta apai di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruhan, Jumat (19/11/2021) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban meninggal dunia diketahui pasangan suami istri Djemy Njoto (64) dan Ratna Indra Warni (55) serta kedua anaknya Stefen Fang Njoto (22) dan Velisa Yulian (24).

Tiga korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu lainnya meninggal saat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Purwodadi.

Kecelakaan maut ini bermula saat para korban menaiki mobil Daihatsu Taft nopol N 1898 VQ dari perusahaan milik keluarganya.

Sesampai di lokasi kejadian, pengemudi diduga kurang berhati-hati saat melintas di perlintasan kereta tanpa palang pintu.

Halaman
123
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved