Breaking News:

Berita Talaud

Pemkab Talaud Jalin Kerjasama dengan Pemerintah Phlipina di Bidang Pendidikan Pariwisata dan Ekonomi

Pemerintah kabupaten Talaud menjalin kerja dengan Konsulat Jenderal (Konjen) Philipina di bidang ekonomi, pariwisata dan pendidikan

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
IST
Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut dan Wakil bupati Moktar Arunde Parapaga serta seluruh Forkopimda mengelar rapat kerja dengan Konsulat Jenderal (Konjen) Philipina Mr Manuel Cueto Ayap guna menjalin hubungan kerja sama bilateral diantaranya di bidang ekonomi, pariwisata dan pendidikan.

Bertempat di Aula Setda Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (18/11/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut mengatakan kerja sama bilateral dengan negara tetangga Philipina sangat penting guna pengembangan daerah kedepan.

Ia menjelaskan dirinya optimis hubungan kerja sama terutama kerja sama di bidang pariwisata dan perdagangan akan memberikan nilai positif bagi perkembangan perekonomian daerah.

Sementara itu, Konsulat Jenderal (Konjen) Philipina Mr Manuel Cueto Ayap melalui juru bicaranya mengatakan atas nama pemerintah Philipina sangat berterima kasih kepada pemerintah Indonesia terutama pemerintah daerah kabupaten kepulauan Talaud atas terjalinnya kerja sama baik.

"Kami atas nama pemerintah Philipina sangat berterima kasih kepada bupati kepulauan Talaud dan seluruh jajaran karna sudah menerima kunjungan kerja kami.

Sangat diharapkan hubungan yang baik ini bisa terjalin dengan baik kedepannya demi kemajuan kedua negara tersebut," sebutnya. (Iv)

Baca juga: Pertama di Indonesia, 108 Rupang Big Buddha di Minut Berpotensi Tarik Jutaan Turis Asia Timur

Baca juga: Yana Hilang usai Beri Tumpangan pada OTK, Sempat Kirim Pesan Suara ke Istri, Motor Dikunci Setang

Baca juga: Gerhana Bulan Sebagian 19 November 2021, Simak Waktu, Wilayah, dan Cara Menyaksikan

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved