Breaking News:

Internasional

Dua Guru Cantik Berhubungan dengan Murid Sendiri, Mengaku Dirayu hingga Hilang Kendali, Kini Didakwa

Dua guru cantik menjadi terdakwa kasus pelecehan seksual terhadap murid mereka sendiri. Alyssa dan Fatinah didakwa setelah perbuatan mereka terungkap.

Editor: Frandi Piring
Kolase Foto DailyStar/Istimewa
Kisah Dua Guru Cantik Alyssa Tungul dan Fatinah Hossein, berhubungan dengan murid berakhir dengan dakwaan hukum. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sungguh keterlaluan sikap dari dua orang guru perempuan ini.

Beralasan termakan rayuan hingga hilang kendali, dua guru cantik menjadi terdakwa kasus pelecehan seksual terhadap murid mereka sendiri.

Hubungan cinta terlarang antara guru dan murid pun terjadi.

Mulai dari guru Alyssa hingga Fatinah. Keduanya didakwa di pengadilan atas kasus pelecehan terhadap murid (anak yang masih di bawah umur).

Dikutip dari Tribunj Pekanbaru yang melansir Daily Star, seorang guru menghadapi penjara karena berhubungan seks di ruang bawah tanah dengan seorang remaja laki-laki - tetapi dia mengklaim bahwa siswa itu memaksa dirinya sendiri.

Alyssa bisa menghadapi ancaman hukuman antara empat dan lima tahun penjara setelah dia didakwa melakukan pelecehan seksual terhadap siswanya yang berusia 15 tahun.

Kisah Guru bernama <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/alyssa-tungul' title='Alyssa Tungul'>Alyssa Tungul</a> yang didakwa karena <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/berhubungan' title='berhubungan'>berhubungan</a> dengan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/murid' title='murid'>murid</a>nya.

(Foto: Guru bernama Alyssa Tungul yang didakwa karena berhubungan dengan muridnya. (Foto by Court Exhibit/Edmonton Police Service)

Pengadilan mendengar bahwa hubungan antara guru musik Edmonton dan bocah itu dimulai saat dia menjadi muridnya.

Namun, hubungan terlarang itu berlanjut setelah remaja itu lulus dari sekolah tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved